Suka Makan di Kaki Lima, Nadine Waworuntu: Karena Saya Gila Micin

Rabu, 21 Juni 2017 08:15 Penulis: Natanael Sepaya
Suka Makan di Kaki Lima, Nadine Waworuntu: Karena Saya Gila Micin Nadine Waworuntu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kehidupan mewah dan berbeda dari anak-anak pada umumnya kerap menjadi stigma sejumlah orang tentang anak artis. Meski dikelilingi kemewahan dan kemudahan sejak lahir, siapa sangka kalau putri Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu, justru menggemari kuliner kaki lima?

"Justru kita kalau memilih makan di kaki lima, karena saya gila micin. Micin yang banyak jangan juga, ntar bego lama-lama," ujar Nadine sambil tertawa, saat ditemui bersama Brandon Nicholas Salim dan Shawn Adrian di Rework Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Bukan cuma itu saja, Nadine juga rupanya memiliki tempat favorit untuk memuaskan lidahnya dengan kuliner kaki lima. Tak harus tersaji dalam sajian table manner yang mewah, Nasi Gila, jadi salah satu kuliner kaki lima yang difavoritkan Nadine.

Nadine Waworuntu: Kita anak-anak artis bukan berarti makan mahal-mahal mulu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNadine Waworuntu: Kita anak-anak artis bukan berarti makan mahal-mahal mulu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"(Tempat favoritnya) Panahan, Ashar. Terus di tempat sekolahnya Obama dulu, ehm, Menteng. Nasi gila yang terkenal, si gondrong. Kalau dia aku kira enak karena rambutnya suka jatuh-jatuh kali ya (sambil tertawa), sama keringetnya, jadi enak tuh," lanjutnya sambil tertawa lepas.

Hanya saja tetap tidak bisa dipungkiri kalau bahan serta kebersihan makanan yang diperdagangkan di kaki lima masih jadi keraguan bagi sejumlah orang. Mengerti akan hal tersebut, Nadine sendiri justru punya pandangan dan jawaban lain mengenai kuliner kaki lima.

"Nggak ngaruh sama sekali kok. Selama menurut kita makanannya enak dan bisa dimakan, kenapa nggak? Kan itu budaya Indonesia, istilahnya di Bandung 'Cuanki', Cuan Jualan Kaki. Kaya pedagang kaki lima itu kultur Indonesia memang. Kita sebagai anak muda beri aspirasi. Kita anak-anak artis bukan berarti makan mahal-mahal mulu. Selama kita bisa irit duit, kenapa nggak?" pungkas Nadine dengan melempar senyum.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING