Ini Klarifikasi Nadine Waworuntu Terkait Video Ciuman Dengan Verrell Bramasta

Senin, 23 Oktober 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Klarifikasi Nadine Waworuntu Terkait Video Ciuman Dengan Verrell Bramasta Nadine Waworuntu - Verrell Bramasta ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Video lawas Nadine Waworuntu ketika menjalani game truth or dare dengan Verrell Bramasta sekitar 2 tahun lalu tersebar di sosial media. Hal ini sempat membuat Nadine sedih dan tidak menyangka. Menurutnya video tersebut dibuat ketika sedang sama-sama jomblo dengan Verrell.

Namun kini Nadine telah memiliki seorang kekasih bernama Abdurrahman Arif atau akrab disapa Abdul. Karena video tersebut, saat ini hubungan keduanya sempat bermasalah. Nadine pun juga memperhatikan orang tuanya yang turut terbawa-bawa dalam masalah ini.

"Iya semuanya juga tahu pas waktu zaman-zaman Anak Artis itu aku memang lagi dekat sama Verrell. Kasus ini kayak bikin hubungan aku sama Abdur (kekasih saat ini) rada-rada cekcok gara-gara bukan Abdul nggak percaya. Abdul tahu itu video lama cuma kan kayak emosi aku naik turun. Terus kayak aku ngecewain Papa Mama. Walau pun kayak itu video sudah lama. Aku pun nggak tahu itu bisa sampai ke sosial media," ujar Nadine Waworuntu ketika dihubungi via WhatsApp, Senin (23/10).

Nadine Waworuntu meminta maaf ke Verrell & orang tua terkait video lawasnya yang tersebar di sosial media. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNadine Waworuntu meminta maaf ke Verrell & orang tua terkait video lawasnya yang tersebar di sosial media. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Nadine menyatakan apa yang dilakukannya dengan Verrell merupakan dare dalam satu game. Video yang tersebar itu dijadikannya pelajaran untuk bisa lebih berhati-hati dalam bersikap, apalagi adanya sosial media.

"Pokoknya intinya itu video sudah lama dan pelajaran buat aku untuk lebih hati-hati. Aku nggak pernah ada maksud untuk di publikasiin kok. Verrell juga," ujarnya.

Putri Ruth Sahanaya ini memastikan bahwa tak ada niatan darinya untuk menyebarkan video tersebut ke sosial media. Ia pun menyampaikan permintaan maaf yang diarahkan kepada Verrell, orang tuanya serta Natasha Wilona yang saat ini tengah dekat dengan putra Venna Melinda itu.

"Melalui klarifikasi ini i would like to personally say sorry buat Verrell dan Mama Papaku sama keluargaku begitu juga (Natasha) Wilona walau pun aku nggak kenal tapi aku sama Verrell memang temenan. Itu video sudah lama and i never ment to publicly show it to the world," tandasnya. 

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING