Ini Nasihat Ayah Kepada Verrell Bramasta Terkait Video Yang Tersebar

Senin, 23 Oktober 2017 20:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Nasihat Ayah Kepada Verrell Bramasta Terkait Video Yang Tersebar Ivan Fadilla ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebagai seorang bintang muda, nama Verrell Bramasta saat ini tengah menanjak. Sejumlah sinetron telah ia bintangi, dan namanya saat ini identik dekat dengan Natasha Wilona. Bahkan keduanya saat ini tengah mempersiapkan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn

Namun di tengah popularitas Verrell yang menanjak, satu masalah mencuat melalui sosial media. Video lawas Verrell yang melakukan truth or dare dengan Nadine Waworuntu dan teman-temannya yang lain tersebar. Dalam video tersebut Nadine dan Verrell sempat berciuman. 

Verrell sendiri ternyata bukan seorang anak yang menutupi masalah dari orang tuanya. Jauh sebelum masalah tersebut booming seperti sekarang, ia sudah bercerita kepada sang ayah tentang video yang tersebar. Verrell pun sempat mendapatkan nasihat. 

Ivan Fadilla memberi nasihat seiring karir Verrell yang menanjak bakal semakin banyak cobaan yang dihadapi. ©KapanLagi.com/Budy SantosoIvan Fadilla memberi nasihat seiring karir Verrell yang menanjak bakal semakin banyak cobaan yang dihadapi. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ya saya cuma bilang, namanya orang semakin ke atas itu semakin banyak anginnya. Apa pun yang kamu lakukan itu jadi sorotan orang. Makanya berhati-hati aja. Ya kadang istilahnya privasi hampir tidak ada. Nanti ini dipertimbangkan kalau melakukan suatu hal. Saya cuma kasih tahu begitu. Tapi dia paham kok. Makanya saya cerita (ke media) karena saya udah tahu," ujar Ivan Fadilla saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (23/10/2017). 

Ivan pun mengakui bahwa di masa lalu, Verrell memang sempat dekat dengan Nadine. Kala itu Verrell belum sibuk main sinetron seperti sekarang. Bagi Ivan yang lebih bermasalah adalah pihak yang menyebarkan video pribadi tersebut.

"Ya lama banget. Dia mah dekat sama Nadine. Kalau nggak salah dulu, dua tahunan yang lalu (kejadiannya). Dia cerita belum lama. Ya ini, masalah yang naikin ini (video itu ke sosial media)," ungkapnya. 

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING