Verrell Bramasta Pernah Cerita ke Ayah Terkait Video Truth or Dare

Senin, 23 Oktober 2017 19:15 Penulis: Ahmat Effendi
Verrell Bramasta Pernah Cerita ke Ayah Terkait Video Truth or Dare Ivan Fadilla ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ivan Fadilla tidak merasa kaget dengan berita beredarnya video sang buah hati yaitu Verrell Bramasta yang tengah berciuman dengan Nadine Waworuntu. Sebelumnya ia sudah pernah mendapatkan cerita dari Verrell sendiri tentang hukuman dari game truth or dare tersebut. Lantas bagaimana Ivan mengomentari kontroversi yang muncul?

"Tapi kalau bagi saya sih nggak ada masalah, maksudnya, anak laki. Yang penting kamu nggak aneh-aneh. Biarin aja (orang) mau ngomong apa. Kalau ditanggapin malah jadi ini (ramai)," ujar Ivan Fadilla saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (23/10/2017).

Meski tahu Verrell pernah melakukan truth or dare dengan Nadine, Ivan sendiri belum melihat secara langsung video yang beredar. Yang pasti saat itu hubungan dua bintang muda tersebut memang cukup dekat. 

Ivan Fadilla tahu hubungan putranya di masa lalu dengan Nadine Waworuntu. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoIvan Fadilla tahu hubungan putranya di masa lalu dengan Nadine Waworuntu. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

"Kalau dekat sama Nadine sih saya tahu, dulu sering berapa kali jalan. Sekitar itu lah. Sebelum dia main sinetron," ungkapnya. 

Sudah tahu tentang video tersebut dari lama, Ivan sempat memberikan nasihat untuk Verrell. Ia merasa masalah ini masih bisa diselesaikan dan tidak perlu dibesarkan.

"Ya (Verrell) sempat nanya, ‘Pa gimana kalau ini begini, aku ada begini-begini’. Oh ya nggak apa-apa kubilang, kan nggak sesuatu hal yang salah. Yang nyebarin juga bukan dia katanya. Yang ngambil juga nggak tahu siapa. Baru beredar sekarang juga dia nggak tahu. Ya sudah, nggak apa-apa," tandasnya. 

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING