Verrell Bramasta Akhirnya Klarifikasi Video Ciuman Dengan Nadine

Rabu, 25 Oktober 2017 01:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Verrell Bramasta Akhirnya Klarifikasi Video Ciuman Dengan Nadine Verrell Bramasta - Nadine Waworuntu

Kapanlagi.com - Belum lama ini nama Verrell Bramasta dan Nadine Waworuntu ramai jadi bahan perbincangan publik setelah video ketika mereka tengah ciuman tersebar luas. Nadine sebelumnya sudah memberikan klarifikasi jika itu adalah video lawas ketika dirinya dan Verrell masih sama-sama jomblo. Terlebih lagi, video tersebut direkam karena mereka tengah bermain game 'Truth or Dare'.

Sementara itu, Verrell memilih untuk menghindari awak media ketika dimintai konfirmasinya mengenai video tersebut. Dan hari Selasa (24/10), pria yang santer dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona itupun akhirnya buka suara.

Setelah Nadine, ganti Verrell yang beri klarifikasi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSetelah Nadine, ganti Verrell yang beri klarifikasi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Memang kemarin ini ada video lama yang muncul di social media. Awalnya begitu dapat kabar itu aku sempet kaget karena, jujur, aku udah lupa kejadian itu. Kejadian itu berlangsung dua tahun lalu dan ternyata direkam oleh seseorang.

Meski hanya sedang bermain game belaka, banyak yang beranggapan jika Verrell dan Nadine sebagai publik figur tak seharusnya mencontohkan tindakan tersebut. Verrell pun punya jawaban tersendiri mengenai tudingan tersebut.

Verrell dan Nadine tak sadar ada yang menyebar videonya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoVerrell dan Nadine tak sadar ada yang menyebar videonya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Aku sama sekali nggak ada maksud memberikan contoh yang tidak baik. Aku merasa setiap orang pasti melakukan kesalahan. Di umur aku yang pada saat itu masih 19 tahun, mungkin aku melakukan kesalahan dan kesalahan itu ternyata bisa menjadi senjata yang menghantui aku sampai sekarang," ujar Verrell ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa malam (24/10).

Kejadian itu terjadi ketika keduanya syuting Web Series Anak Artis beberapa tahun lalu. Verrell bahkan sudah lupa jika dirinya dan Nadine pernah melakukan game tersebut sebelumnya.

Verrell dan Nadine sempat dekat beberapa tahun lalu © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoVerrell dan Nadine sempat dekat beberapa tahun lalu © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Bener-bener waktu itu aku nggak ada kepikiran apa-apa. Kami ngumpul-ngumpul karena kami semua berteman, lagi seru-seruan, dan hal itu terjadi. Cuma sekali lagi aku nggak tahu ternyata video itu ada yang rekam dan ternyata di-upload sekarang pada saat aku sendiri aja sebenarnya sudah lupa," sambung pria berusia 19 tahun ini.

Menurut Verrell dan Nadine, ada orang tak bertanggung jawab yang merekam video ciuman tersebut lalu mengunggahnya ke media sosial. Sayangnya, mereka tak ingat siapa yang mengabadikan momen tersebut. Yang pasti, Verrell mengakui kesalahannya dan berjanji akan berlaku lebih baik lagi ke depannya nanti.

Nadine sempat cekcok dengan pacar gara-gara video tersebut © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNadine sempat cekcok dengan pacar gara-gara video tersebut © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Jujur aku sampai sekarang nggak tahu siapa yang rekam. Meskipun aku tahu siapa yang rekam, nasi udah menjadi bubur. Maksudnya video itu juga udah tersebar dan aku rasa yang namanya orang nggak ada yang bisa mengubah masa lalu. Tapi tiap orang punya hak untuk memiliki masa depan yang lebih baik. Dan aku bersyukur dengan bertambahnya usia aku dan didampingi orangtua aku, seiring berjalannya waktu aku menemukan teman-teman yang lebih baik. Aku menemukan orang-orang yang bisa membimbing aku. Membuat aku menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam bersikap, berbicara atau pun bercanda," jelasnya lebih jauh.

Tersebarnya video tersebut tak sampai mengusik hubungan Verrell dan Wilona. Saat ini mereka masih dekat satu sama lain. Di sisi lain, Nadine sempat cerita jika pacarnya yang sekarang sempat marah karena tersebarnya video itu.

Hubungan Wilo dan Verrell baik-baik saja © InstagramHubungan Wilo dan Verrell baik-baik saja © Instagram

"Sama wilona baik-baik aja, dia bahkan dan mamanya adalah orang-orang men-support aku di lokasi shooting,"

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING