Punya Badan Langsing, Cinta Laura Bagi-Bagi Tips Agar Tidak Mudah Lapar

Minggu, 17 Desember 2017 11:45 Penulis: Tyssa Madelina
Punya Badan Langsing, Cinta Laura Bagi-Bagi Tips Agar Tidak Mudah Lapar Cinta Laura / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bagi aktris cantik Cinta Laura, badan yang sehat serta kulit yang terawat adalah aset utamanya dalam berkarir. Apalagi kini Cinta tengah disibukkan dengan segudang aktivitasnya menuju dunia perfilman Hollywood. Kerap ditanya resep diet untuk menjaga tubuh langsingnya, Cinta mengaku selama ini tidak menjalani program diet khusus.

"Banyak orang tanya, 'Do you diet?'. Enggak, aku nggak diet, aku makannya banyak banget," jelas Cinta saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Selain menjalani olahraga teratur, ternyata Cinta Laura memiliki resep khusus untuk menjaga bentuk badannya. "Pertama, banyak minum air putih. Kedua, makan empat kali sehari tapi hanya sayur, daging dan buah-buahan. Jadi no rice, bread, pasta," ungkapnya.

Banyak minum dan tidak mengonsumsi karbohidrat adalah salah satu tips Cinta Laura/Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoBanyak minum dan tidak mengonsumsi karbohidrat adalah salah satu tips Cinta Laura/Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Tak hanya itu, Cinta juga menjelaskan pentingnya tidur dan istirahat yang cukup bagi kesehatan tubuh. Menurutnya, apabila seseorang kurang tidur maka nafsu makan akan meningkat karena tubuh terlalu lelah. Oleh karenanya semua hal tersebut harus diimbangi dengan baik.

Meskipun begitu, Cinta mengaku terkadang masih mengonsumsi pantangan-pantangan tersebut di hari tertentu. "Jadi aku kadang punya cheat days, bisa makan dessert atau pasta. Tapi di hari lain aku coba bener-bener clean healthy eating, makan sayur, buah dan banyak minum air," tambah Cinta.

Lebih lanjut, layaknya seorang wanita pada umumnya, Cinta juga mengakali bentuk badannya dengan menggunakan busana yang tepat. "Pakai v-neck biar leher kelihatan panjang sama celana highwaist biar kaki terlihat lebih tinggi dan badan lebih langsing," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING