FILM INDONESIA

Promo di Bulan Ramadan, Si Doel Adakan Buka Bersama dan Bagikan 6000 Tiket Gratis

Rabu, 15 Mei 2019 15:35 Penulis: Dhimas Nugraha

Rano Karno dan Para Pemeran Si Doel The Movie 2 ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rano Karno atau yang lebih sering disapa Bang Dul ini sedang mengadakan promo film terbarunya, SI DOEL THE MOVIE 2. Bertepatan dengan bulan Ramadan menurut Rano Karno adalah momen yang pas. Karenan menurutnya, Si Doel memang identik dengan bulan puasa.

"Kita sih happy ya. Si Doel juga memang selalu ada di bulan puasa, liat deh di tv sering kan Si Doel di putar di bulan puasa. artinya, di bulan puasa kadang harus puasa dan promo," papar Rano Karno saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Ia juga menambahkan bahwa memang waktu yang pas Si Doel untuk promosi memang bulan Puasa. "Apalagi film ini akan tayang di bulan ramadhan, jadi ya, harus promo di puasa. Justru kita happy karena puasa jadi ga berasa kan ada kegiatan sampe buka gitu," tuturnya.

1. Alasan Memilih Buka Bersama

Memilih buka bersama sebagai promo memang bukan tanpa alasan. Sebelumnya di SI DOEL THE MOVIE 1, Rano Karno dan tim promo di Belanda. Tak hanya itu mereka juga ingin mengadakan umrah bersama kru dan awak media.

Namun, karena di Tanah Suci gak ada bioskop, ia akhirnya memilih untuk promo di Indonesia. "Sekalian kan 25 mei nanti ada penayangan SI DOEL 2 dengan undangan terbatas. Nanti di sana kita buka puasa sekalian bagi-bagi hadiah, selain t-shirt ada tiket free untuk 6000 orang yang hadir. Itu hadiah kita untuk yang selama ini mengikuti Si Doel lah.

2. Sempat Kesulitan Cari Tempat

Meski sudah direncanakan pasti juga ada kendala yang akan datang. Mungkin itulah yang sempat dialami oleh Rano Karno dan tim. Ia juga mengaku memang acara tersebut cukup mendadak, jadi mungkin sulit untuk mencari lokasi yang memang pasti bisa dipakai.

"Ini bukan mendadak sih sebenernya, tapi memang kalau mau buat kegiatan di masjid harus bilang dari jauh jauh hari. Karena ini rencananya baru beberapa minggu lalu, jadi agak mendadak dan banyak masjid yang penuh acara buka puasa. Sekalinya ada masjid yang bisa, belum sanggup menampung. Makanya kita pilih masjid raya yang besar," ungkap Bang Dul.


REKOMENDASI
TRENDING