Raam Punjabi Siap Adaptasi Film-Film Thailand Sukses

Rabu, 12 Agustus 2015 08:41 Penulis: Girindra Permana Cahya
Raam Punjabi Siap Adaptasi Film-Film Thailand Sukses Salah satu film adaptasi dari Thailand ©Twitter.com/MVP_Indonesia
Kapanlagi.com - Beberapa tahun belakangan perfilman Indonesia selalu diisi oleh adaptasi novel laris dan horor. Lewat LOVE YOU... LOVE YOU NOT... yang merupakan adaptasi film Thailand, MVP Pictures siap memberikan warna baru.

Raam Punjabi selaku produser mengaku tengah menyeleksi beberapa judul film sukses Thailand untuk diadaptasi ke versi Indonesia. Hal ini ia lakukan sebagai penyegaran bagi penikmat film lokal. 

"Lewat LOVE YOU... LOVE YOU NOT... kita melakukan sebuah awal karena film ini memiliki tema yang dekat dengan masyarakat Indonesia. Tapi tentu saja film lain nanti akan kita seleksi mana yang cocok untuk diadopsi ke masyarakat kita," ungkap Raam saat menggelar jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/8).

Begitu juga sebaliknya, akan ada judul film Indonesia yang di-remake oleh filmmaker Negeri Gajah Putih tersebut. "Kita sudah berkomitmen dengan GTH (rumah produksi Thailand) untuk produksi konten film-film kita (MVP Pictures) ke Thailand," tambahnya.

Selain Thailand, Raam juga menonton beberapa film Vietnam yang bisa diadaptasi dengan unsur lokal yang kuat. Ia merasa apa yang dilakukan cukup positif. "Ini langkah lintas budaya yang menarik," tutupnya.

LOVE YOU... LOVE YOU NOT... sendiri merupakan adaptasi film bertajuk I FINE THANK YOU LOVE YOU. Di Thailand, komedi romantis itu sukses mencetak rekor sebagai film terlaris dalam peredarannya.

Penasaran? Simak yuk Trailernya..

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING