Ray Sahetapy 'Enjoy' Jadi Kepsek

Senin, 04 Agustus 2008 09:11 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Tiap artis pastinya punya panutan tersendiri bagi mereka. Tak terkecuali bagi aktor senior Ray Sahetapy. Ia sangat membanggakan kakeknya dan mengaku senang saat mendapatkan peran sebagai kepala sekolah.

"Kakek saya kepala sekolah. Jadi saya senang, lewat peran ini saya mengikuti jejaknya," kata sineas kelahiran Donggala 51 tahun silam ini dalam jumpa pers film layar lebar ANAK AJAIB, di Jakarta, Sabtu (2/8).

Ray mengaku sangat senang memerankan tokoh kepala sekolah karena, "Ini peran yang sangat mendidik."

Berbicara tentang kisah ANAK AJAIB, peraih nominasi FFI sebanyak tujuh kali ini menyatakan, film tersebut juga banyak memberikan pendidikan bagi anak-anak, terutama dalam hal menjaga lingkungan dan mengenal tanaman berkhasiat (obat).

Ditulis skenarionya oleh 'Lupus' Hariwijaya, ANAK AJAIB yang dijadwalkan beredar mulai Oktober 2008 mengisahkan pengalaman hidup seorang anak bernama Rizky (Bio One), yang memiliki kelebihan supranatural mampu menghentikan waktu.

Selain Ray, film ini juga menghadirkan bintang-bintang terkenal seperti Ira Wibowo, Chintami Atmanegara, Ferry Salim, dan komedian Izur Muchtar.

Ray berharap film tersebut bisa menjadi tontonan alternatif bagi anak-anak, yang selama ini hanya disuguhi film dewasa baik di televisi maupun bioskop. 

(kpl/boo)


REKOMENDASI
TRENDING