Gara-Gara 'DI BALIK 98', Keseksian Ririn Ekawati Hilang Melayang

Kamis, 08 Januari 2015 13:52 Penulis: Riswinanti Permatasari
Gara-Gara 'DI BALIK 98', Keseksian Ririn Ekawati Hilang Melayang Para cast film 'Di Balik 98' @ KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Setelah melalui berbagai perjuangan, akhirnya film DI BALIK 98 dirilis dan siap dinikmati pecinta film. Salah satu orang yang benar-benar mensyukurinya adalah Ririn Ekawati.

Bagaimana tidak, perjuangan yang dilakukannya juga tidak kalah melelahkan. Aktingnya sebagai ibu hamil membuatnya harus rela menaikkan berat badan, sehingga tak lagi tampak seksi.

"Demi jadi ibu hamil, aku harus naikin berat badan 5 kg dalam 3 minggu," ungkap Ririn saat diwawancarai di Djakarta Theatre, pada Rabu malam (7/1) lalu.

Para cast film 'Di Balik 98' @ KapanLagi.com/Agus ApriyantoPara cast film 'Di Balik 98' @ KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Namun peran sebagai wanita hamil sama sekali tidak membuat Ririn merasa kesulitan. Pasalnya, dia sudah pernah merasakan hamil, sehingga tak terlalu susah melakukan adaptasi.

"Aku pernah hamil jadi gak susah. Agak susahnya pas tahun 1998 itu aku ga ada di Jakarta..," lanjutnya.

DI BALIK 98 sendiri adalah film yang menceritakan peristiwa Trisakti yang terjadi pada tahun 1998. Selain Ririn, bintang lain yang berperan di sana adalah Chelsea Islan dan Lukman Sardi.

(kpl/abs/ris)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING