'RUMAH GURITA' Janjikan Kemesraan Shandy Dan Boy William

Selasa, 14 Oktober 2014 02:21 Penulis: Mahardi Eka
'RUMAH GURITA' Janjikan Kemesraan Shandy Dan Boy William dok. Hitmakers Studio
Kapanlagi.com - Film RUMAH GURITA yang akan tayang 30 Oktober 2014 tak hanya menawarkan horor yang mencekam. Di tengah suasana mencekam itu ada romantisme yang terjalin antara dua tokoh utamanya Selina (Shandy Aulia) dan Rio (Boy William).

Nampaknya film RUMAH GURITA mencoba memberi paket lengkap, cinta dan ketegangan yang mencekam. Simaklah foto adegan yang menggambarkan keintiman Shandy dan Boy di film ini.

Shandy yang memerankan tokoh gadis dengan kemampuan indra keenam selama ini dikucilkan dari lingkungannya. Saat tinggal di Bandung, Shandy menempati rumah orang tuanya yang terdapat patung gurita di atapnya.

Boy, sebagai teman kampus, mulai mendekati Shandy dengan bertandang ke rumahnya. Trauma dengan cinta masa lalu, Shandy mencoba selalu menghindar. Namun cinta punya cerita lain.

Rupanya Boy punya kekuatan sama dengan Shandy. Boy bisa melukis dunia lain. Dengan kemampuan itu, Boy mulai dengan dengan Shandy. Menelusuri rumah, membuat lukisan makhluk astral, hingga mencoba memecahkan teror di Rumah Gurita mereka lakukan bersama.

Ketampanan Boy jelas tak dapat ditampik menjadi pemikat di film ini. Jose Purnomo, sutradara, mampu meracik sisi-sisi cantik meskipun tampil vintage dan gelap. Tunggu penampilan lengkap mereka di bioskop mulai 30 Oktober 2014.

(prl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING