Sadis! Ternyata Begini Peran Hodijah di Film 'HIJAB'

Rabu, 14 Januari 2015 10:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Sadis! Ternyata Begini Peran Hodijah di Film 'HIJAB' Hodijah / © Hijab Official Trailer
Kapanlagi.com - Hodijah adalah sosok yang benar-benar sulit ditebak. Jika orang senang dirinya diekspos media, ditawari main film, hingga diundang ke acara televisi, gadis berusia 30 tahunan itu malah jual mahal dan marah-marah tak jelas.

Seperti diketahui, Dijah sempat ikutan syuting di film HIJAB karya Hanung Bramantyo meski cuma jadi cameo. Dirinya pun sempat membuat geger atas kemunculannya di trailer resmi HIJAB yang seperti hantu, datang tak diundang pulang tak diantar. Alih-alih bangga sudah main film layar lebar, Dijah malah ngamuk-ngamuk karena namanya tak dicantumkan di trailer dan poster film tersebut.

Menanggapi hal itu, Zaskia Adya Mecca selaku istri dari Hanung dan juga salah satu pemeran HIJAB buka suara. Ditemui di acara Premiere film itu, Zaskia bercerita jika Dijah berperan sebagai seorang pembeli hijab yang super cerewet dan merepotkan.

"Saya juga nggak tahu ya sebenarnya (Hodijah marah-marah). Kan yang namanya trailer itu nggak semua nama harus ditulis. Bahkan ada Jajang C Noer, Rima Hasyim juga kita nggak tulis. Cuma pemain utama aja. Tapi dia (Hodijah) marah. Dia pengen nama dia ditulis di trailer, padahal main cuma 1 scene. Masa cuma cameo dimasukin namanya di trailer?" jawab Zaskia.

Zaskia puas 'siksa' Dijah / KapanLagi® - Muhammad RasyadZaskia puas 'siksa' Dijah / KapanLagi® - Muhammad Rasyad

Meskipun Dijah tiba-tiba marah dan menjelek-jelekkan nama HIJAB di akun Twitter-nya, hal itu tak membuat Hanung ambil pusing. Ia tetap memasukkan scene Dijah di dalam film namun sedikit mengubah konsep peran dari wanita yang menyebut dirinya Dijah Yellow itu.

"Nggak (dihapus). Cuma kita bikin kesamber petir aja. Makanya nonton deh. Pokoknya haters-nya Dijah Yellow pasti akan puas!" pungkas Zaskia.

Well, kalian sudah nonton film HIJAB? Selain bakal terhibur dengan aksi penyiksaan Dijah, jalan cerita film-nya sendiri memang sangat oke loh. Awas jangan sampai ketinggalan ya!

Jangan Lewatkan!

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING