Segera Syuting, 'BAJAJ BAJURI THE MOVIE' Rilis Lebaran

Selasa, 28 Januari 2014 11:51 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Segera Syuting, 'BAJAJ BAJURI THE MOVIE' Rilis Lebaran Mat Solar - Rieke Dyah Pitaloka
Kapanlagi.com - Masih ingat kisah Bajuri, Emak dan Oneng dalam sitkom Bajaj Bajuri yang pernah booming pada tahun 2002 silam? Kini, serial produksi GMM Films itu akan diangkat dalam format film.

Adalah Starvision yang bersiap mengangkat kembali karakter-karakter ikonik dalam serial yang banyak diminati masyarakat tersebut. Di tangan Fajar Nugros, versi reboot ini akan memulai proses syuting pada Februari 2014.

Uniknya, versi layar lebar tersebut tidak akan dimainkan oleh Mat Solar, Rieke Dyah Pitaloka maupun Nani Wijaya. Dikutip dari akun Twitter Fajar Nugros, fitur reboot ini bakal menampilkan wajah-wajah baru.

"Bulan depan, syuting BAJAJ BAJURI THE MOVIE dimulai, saya me-reboot-nya dari awal, dengan pemeran-pemeran baru," kata sutradara CINTA BRONTOSAURUS dan REFRAIN tersebut.

Sebelumnya, ide pembuatan film dari kesuksesan sitkom Bajaj Bajuri sudah terdengar sejak tahun 2004 silam meski sayang tak terdengar lagi kelanjutannya. Baru sepuluh tahun kemudian kabar tersebut datang kembali dan bersiap rilis pada lebaran 2014.

(kpl/abs)


REKOMENDASI
TRENDING