FILM INDONESIA

Sinopsis 'PENGABDI SETAN 2: COMMUNION', Teror Tanpa Henti di Rumah Susun Mengerikan

Selasa, 02 Agustus 2022 11:41

'PENGABDI SETAN 2' / Credit Foto: Rapi Films

Kapanlagi.com - 5 tahun setelah dirilisnya PENGABDI SETAN pertama, sequelnya yang bertajuk PENGABDI SETAN 2: COMMUNION akhirnya dirilis juga. Film yang masih ditangani oleh sutradara Joko Anwar ini rencananya bakal tayang secara serentak di bioskop pada tanggal 4 Agustus 2022.

Beberapa orang bisa dapat akses untuk nonton PENGABDI SETAN 2 duluan, entahsecara premiere atau press screening. Dan tanpa memberikan spoiler, hampir semuanya menyebut jika film yang dibintangi oleh Tara Basro ini sangat-sangat mengerikan, bahkan jauh lebih serem dari versi pendahulunya.

Nah sebelum kalian nonton film-nya di bioskop nanti dan enggan ketinggalan hype, boleh lah disimak sinopsis singkat PENGABDI SETAN 2: COMMUNION di bawah ini:

1. Sinopsis PENGABDI SETAN 2: COMMUNION

Melanjutkan kisah seri pertamanya, PENGABDI SETAN 2 bercerita tentang kehidupan Bapak (Brotn Palarae), Tara Basro (Rini), Toni (Endy Arfian) dan Bondi (Nasar Anuz) yang baru saja pindah ke sebuah rumah susun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu (Ayu Laksmi) dan si bungsu Ian (Muhammad Adhiyat).

Mereka percaya jika rumah susun akan lebih aman karena ditinggali oleh banyak orang. Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya. Terlebih jika mereka tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka.

Ya, di rumah susun barunya itu, Rini CS tetap mengalami teror-teror yang bahkan jauh lebih mengerikan dari sebelumnya. Bahkan, pada tiap laintai di rusun tersebut ada banyak sekali fenomena mengerikan. Hantu yang dihadirkan pun bakalan penuh variasi.

Nantinya bakal terungkap pula pekerjaan dari si Bapak yang selama ini diketahui sering meninggalkan rumah tanpa kejelasan.

Nah untuk memahami film PENGABDI SETAN 2 COMMUNION, KLovers wajib banget nonton film pertamanya, PENGABDI SETAN (2017). Mungkin sebagian dari KLovers dulu udah pernah nonton tapi lupa ceritanya, maka dari itu KapanLagi juga udah nyiapin sinopsis singkatnya buat kalian di bawah ini..

2. Sinopsis PENGABDI SETAN (2017)

Rini beserta bapak, ibu, dan ketiga adik laki-lakinya terpaksa tinggal di rumah neneknya di luar kota setelah rumah mereka dijual untuk pengobatan sang ibu yang sudah sakit selama 3,5 tahun tanpa diketahui penyebabnya. Di tengah krisis finansial, sang ibu lantas meninggal dunia.

Selepas kepergian sang Ibu, ayah Rini pergi untuk urusan pekerjaan. Dari situlah Rini dan adik-adiknya kerap mendapat teror mengerikan dari sosok hantu perempuan menyerupai ibu mereka.

Rini lantas menemukan fakta bahwa di masa lalu keluarganya pernah terlibat dalam suatu perjanjian hitam yang kini menjadi bumerang dan mengancam keselamatan keluarga mereka. Rini dan adik-adiknya pun harus saling bersatu untuk bisa bertahan hidup.

REKOMENDASI
TRENDING