Soal 'SIAP GAN', Menpora: Ini Film Nasionalis Sekali

Rabu, 01 November 2017 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Soal 'SIAP GAN', Menpora: Ini Film Nasionalis Sekali Imam Nahrawi © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Muara Prima Entertainment menggelar nonton bareng film SIAP GAN bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Imam Nahrawi. Acara tersebut di Kediaman Bapak Imam yang terletak di Widya Candra III, Jakarta Selatan, Selasa malam (31/10).

Film garapan sutradara Ody C. Harahap ini ternyata membuat membuat Menpora kagum. Menurutnya film tersebut memberikan banyak inspirasi kepada anak-anak muda. "Film ini memberikan inspirasi. Di mana kita berada, dan memberikan terbaik. Saya senang, sutradara SIAP GAN begitu detail. Tidak ada cerita putus. Masing-masing cerita begitu bagus. Melihat film ini, anak muda nggak boleh putus asa," katanya.

Selain sangat menginspirasi film SIAP GAN juga dinilai sangat nasionalis. Melihat dari jalan cerita, seorang gadis yang ingin menjadi paskibraka, bisa mengibarkan bendera merah putih.

Imam Nahrawi suka dengan film SIAP GAN © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiImam Nahrawi suka dengan film SIAP GAN © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi


"Ini film nasionalis sekali. Sangat layak ditonton siapapun. Saya berharap anak muda nonton film ini. Biar tahu, dari mana kita berasal," lanjutnya.

Bagi Menpora, film ini juga mengajarkan nilai-nilai kehidupan lainnya. "Kejujuran, ketabahan, konsisten, dan pengorbanan itu yang betul-betul terungkap. Kegagalan bukanlah, akhir tapi awal," tutupnya.

Menpora tidak hanya ditemani oleh tim dari Muara Prima Entertainment dalam acara tersebut. Tetapi ada juga Plt. Deputi Bidang Pengembangan Pemuda, Jonni Madrizal bersama Ketua Umum Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Gousta Feriza, anggota Paskibraka 2016 Gloria Natapradja Hamel dan Purna Paskibraka Indonesia (PPI).

Simak berita yang ini juga ya!

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING