Sukses 'DEAR NATHAN', Sekuel Bertajuk 'HELLO SALMA' Siap Syuting!

Kamis, 17 Mei 2018 06:17 Penulis: Tyssa Madelina
Sukses 'DEAR NATHAN', Sekuel Bertajuk 'HELLO SALMA' Siap Syuting! Amanda Rawles dan Jefri Nichol © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Film DEAR NATHAN yang diadaptasi dari novel bestseller karya Erisca Febriani sukses meraih 750 ribu penonton dalam peredarannya tahun lalu. Setelah satu tahun berselang, sekuelnya yang berjudul HELLO SALMA siap menjalani proses pengambilan gambar.

Drama romantis satu ini masih ditunggangi oleh orang yang sama. Indra Gunawan tetap mengisi posisi sutradara dengan Amanda Rawles dan Jefri Nichol sebagai pasangan Nathan dan Salma.

Namanya sekuel, tentu butuh hal baru agar filmnya semakin greget. Maka dihadirkanlah karakter baru bernama Rebecca yang diperankan oleh Susan Sameh.

Jelang proses syuting, para cast HELLO SALMA mengadakan syukuran. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJelang proses syuting, para cast HELLO SALMA mengadakan syukuran. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Tokoh Rebecca ini bakal menguji apakah Nathan benar-benar setia dengan Salma. Kalau film pertama lebih condong ke Nathan dan Salma, sekuelnya ini lebih dalam, lebih ke keluarga dan lebih kompleks," kata Indra Gunawan usai syukuran HELLO SALMA di Kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

Saat ini para pemain tengah menjalani proses reading. Syutingnya sendiri dijadwalkan pada 19 Mei 2018 dan direncanakan memakan waktu dua minggu lamanya. Mengingat syuting bertepatan dengan bulan Ramadan, Amanda Rawles sudah mempersiapkan diri supaya tetap kuat walau didera rasa lelah serta hawa Jakarta yang sedang panas-panasnya.

"Aku lagi siapin fisik aja semoga sehat dan kuat untuk jalani puasa. Tantangannya pasti panas ya karena banyak lokasi outdoor dan Jakarta lagi panas. Ini ujian banget, pasti bakal berpengaruh lah," terang Amanda ditemui di tempat yang sama.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING