Syuting Bareng Anak Kecil di 'KUNTILANAK', Aurelie Moeremans: Mereka Keren!

Selasa, 29 Mei 2018 11:16 Penulis: Tyssa Madelina
Syuting Bareng Anak Kecil di 'KUNTILANAK', Aurelie Moeremans: Mereka Keren! Aurelie Moeremans © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kesuksesan film KUNTILANAK yang disutradarai oleh Rizal Mantovani membuat rumah produksi MVP Pictures kembali membuat film sejenis dengan tajuk KUNTILANAK.  Masih menggandeng sutradara yang sama, film ini menyajikan pemeran yang lebih fresh dan salah satunya adalah Aurelie Moeremans. Saat ditemui di Kantor KapanLagi.com di kawasan Tebet 28 Mei 2019 kemarin, Aurelie pun membagikan sekilas tentang tokoh yang akan ia perankan.

"Aku di sini berperan sebagai Lidya. Lidya ini anak muda yang tomboy, terlihat cuek gitu. Dan dia lebih deket sama tantenya daripada orangtuanya sendiri. Karena dulu pas putus dari pacarnya dia curhat sama tantenya. Jadi dia nginep ke tantenya selama beberapa bulan," ujar Aurelie Moeremans.

"Nah pada suatu hari, tantenya pergi ke luar negeri. Dan dia itu punya 5 anak asuh. Dan dia minta aku untuk ngasuh anak-anak itu," sambungnya.

Lantaran alur cerita dibuat sedemikian rupa, kekasih Ello ini pun harus menghabiskan hari-hari di lokasi syuting bersama anak-anak kecil. Meski awalnya ia sempat mengira akan ribet nyatanya anak-anak tersebut bisa diajak kerjasama dan kooperatif.

"Seru banget, selalu rame di lokasi. Awalnya aku pikir bakal ribet kan. Ternyata aman-aman aja sih. Ada yang mesti nunggu moodnya dikit, cuma untuk ukuran anak kecil itu udah aman banget. Dan mereka profesional dan akting mereka keren banget ternyata," jelasnya lagi.

Lebih lanjut, menurut Aurelie, meski harus syuting setiap hari, anak-anak tersebut tidak merasa terganggu akan jadwal syuting. Pasalnya kebanyakan dari mereka menempuh pendidikan lewat jalur homeschooling.

"Kebanyakan mereka homescholing. Jadi mereka di situ semua," pungkasnya.

(kpl/mhr/tmd)

Reporter:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING