Syuting Film 'SRI ASIH' Dimulai, Sang Sutradara Umumkan Lewat Sosial Media

Sabtu, 21 November 2020 13:09 Penulis: Editor KapanLagi.com
Syuting Film 'SRI ASIH' Dimulai, Sang Sutradara Umumkan Lewat Sosial Media Bumilangit Studio via web BCU

Kapanlagi.com - Sebelumnya Bumilangit Cinematic Universe (BCU) telah mendulang kesuksesan besar melalui film GUNDALA. Setelah kesuksesan tersebut BCU bertekad untuk membuat film superhero Indonesia lainnya berjudul SRI ASIH. Sosok Sri Asih pun sudah diperkenalkan sekilas dalam film GUNDALA, meskipun hanya sekilas sosoknya membuat publik bertanya-tanya bagaimana jadinya jika cerita SRI ASIH akan dibuat.

Film ini akan digarap oleh Upi Avianto, bukan hanya sebagai sutradara dalam film ini Upi juga sekaligus menjadi penulis skenario dan dibantu oleh Joko Anwar. Upi pun mengaku jika skenario film ini merupakan garapan terlama nya, bahkan ia membutuhkan waktu setahun untuk menyelesaikannya. Setelah menyelesaikan skenario Upi dan tim masih harus menghadapi tantangan lain, yakni tertundanya syuting dikarenakan pandemi.

1. Sang Sutradara Umumkan Dimulainya Produksi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Upi (@upirocks)


Setelah mengalami penundaan akhirnya film ini sudah menemukan titik terang untuk memulai produksi. Berita baik tentu didapat dari sang sutradara melalui postingan instagramnya tanggal 17 November. Dalam postingan tersebut ia menyatakan 'To all my CREW and CAST yang sudah bekerja super keras, besok perjalanan shooting kita akhirnya dimulai! Thank you for your hard work selama persiapan di masa yang sulit ini, let's have fun guys!'.

2. Mendapat Banyak Dukungan

Screenshoot via IG @upirocksScreenshoot via IG @upirocks


Melalui postingan tersebut, Upi mendapat banyak dukungan dari para artis kenamaan Indonesia. Hal ini tentu sudah menjadi langkah baik kedepan karena banyaknya dukungan yang sudah diberikan. Mulai dari Dian Sastro, Morgan Oey, Kelly Tandiono dan masih banyak artis lain. Tidak lupa juga Riri Riza yang merupakan sutradara ternama juga turut mendukung berjalannya proses produksi film ini melalui kolom komentar postingan Upi.

3. Sinopsis

Bumilangit Studio via web BCUBumilangit Studio via web BCU


Film Sri Asih ini bercerita tentang Nani Wijaya, seorang wanita yang lahir dari keluarga kaya. Konon dia adalah reinkarnasi dari seorang dewi, Dewi Sri. Bekerja untuk Biro Investigasi Kriminal, Nani membangun reputasinya setiap hari sebagai pejuang kejahatan yang tak kenal takut. Namun, ketika semuanya menjadi tidak terkendali, Nani mengubah dirinya menjadi Sri Asih dengan mengatakan “Dewi Asih!”
Saat berubah menjadi Sri Asih, kekuatannya berubah menjadi setara dengan 250 tenaga pria. Dia juga ahli dalam pertarungan jarak dekat dan bahkan memiliki kemampuan untuk terbang. Kekuatan lain yang tidak kalah super adalah dia bisa merubah ukuran badannya menjadi besar dan bisa menduplikasi dirinya.

Karakter Sri Asih sendiri diciptakan oleh komikus RA Kosasih pada 1953. Peran Sri Asih akan dibintangi oleh artis cantik Indosia yakni Pevita Pearce. Untuk perilisan film ini masih belum dipastikan kapan akan tayang di bioskop.

 

Penulis : Felecia Syadina

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING