Terlibat Adaptasi Novel Tere Liye, Anya Geraldine Takut Di-bully Fans Sang Penulis

Sabtu, 30 Juni 2018 06:00 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Terlibat Adaptasi Novel Tere Liye, Anya Geraldine Takut Di-bully Fans Sang Penulis Bio One - Anya Geraldine © KapanLagi.com/Abbas Aditya

Kapanlagi.com - Tere Liye merupakan penulis kenamaan Indonesia. Tajuk novel yang telah diterbitkan nyaris semua merajai rak bestseller di toko-toko buku dan telah dicetak ulang hingga puluhan kali.

Novel Tere Liye berjudul Rembulan Jatuh Di Wajahmu rupanya siap diadaptasi ke layar lebar oleh rumah produksi MAX Pictures. Banyak nama tenar terlibat sebagai pemain, namun ada satu yang menarik perhatian yakni masuknya nama selebgram Anya Geraldine.

Dalam film yang dibesut oleh Danial Rifki ini, Anya diplot perankan tokoh Fitri. Karakter tersebut merupakan pacar dari Ray yang diperankan oleh Arifin Putra.

Di film 'Rembulan Jatuh Di Wajahmu', Anya Geraldine berperan sebagai pacar Arifin Putra © KapanLagi.com/Abbas AdityaDi film 'Rembulan Jatuh Di Wajahmu', Anya Geraldine berperan sebagai pacar Arifin Putra © KapanLagi.com/Abbas Aditya

Ditemui awak media saat acara syukuran jelang syuting, Anya mengaku excited untuk menampilkan performa terbaik. Meski begitu tetap ada ketakutan bila dirinya bakal dirundung oleh fans garis keras Tere Liye. Terlebih citra Anya kerap dikenal sebagai pencari sensasi.

"Iya aku takut banget di-bully. Tapi aku bakal nyobain yang terbaik," kata Anya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

Untuk mendalami tokoh Fitri, kekasih pesinetron Bio One ini mencoba belajar dari skenario yang telah diberikan. Ia memastikan tak akan tampil mengecewakan fans sang penulis.

"Kalau dibilang ada pressure, nggak ada. Cuma aku takut nggak sesuai. Makanya aku mendalami skrip untuk lebih mengenali karakter tokoh yang aku bawain," tutup dara berusia 22 tahun ini.

(kpl/abs/gen)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING