FILM INDONESIA

Terlibat Film 'SUZZANNA: SANTET ILMU PELEBUR NYAWA', Luna Maya Akan Berangkat ke Rusia Untuk Cetak Muka Prostetik

Kamis, 30 Januari 2020 20:48 Penulis: Dhimas Nugraha

Luna Maya ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Film SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR meraih 3,3 juta penonton selama peredarannya tahun 2018. Melanjutkan keberhasilan tersebut, rumah produksi Soraya Intercine Films menyiapkan sajian terbaru yang diberi tajuk SUZZANNA: SANTET ILMU PELEBUR NYAWA.

Luna Maya kembali didapuk memerankan Suzzanna. Ia pun akan diberangkatkan ke Rusia guna bertemu dengan Tatiana Melkomova dan Peter Groshenin selaku tim make up artis yang mengerjakan prostetik muka agar mirip dengan mendiang Suzzanna.

"Besok malam saya berangkat ke Rusia, di sana dari tanggal satu sampai lima Februari. Di situ prosesnya nanti akan cukup banyak dari cetak prostetik muka dengan beberapa desain baru termasuk rambut," kata Luna ditemui di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

1. Mirip dengan Wajah Suzzanna Zaman Dulu

Film SUZZANNA: SANTET ILMU PELEBUR NYAWA merupakan adaptasi bebas dari film Suzzanna berjudul SANTET rilisan tahun 1988. Sunil Soraya selaku produser mengatakan bila prostetik muka baru Luna Maya nanti akan disesuaikan seperti penampilan mendiang dalam film itu.

"Mbak Sussie ini setiap main film itu wajah dan rambutnya dibuat berbeda. Makanya kita ikuti kontur muka dan rambut Mbak Sussie seperti film SANTET zaman dulu. Jadi memang kami rancang seperti syuting zaman dulu," ucap Sunil di tempat yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING