Tersambar Petir, Banyak Kejadian Seram di Radio Milik Feny Rose

Sabtu, 20 Juni 2015 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Tersambar Petir, Banyak Kejadian Seram di Radio Milik Feny Rose Feny Rose/©Kapanlagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Presenter peraih Panasonic Gobel Awards 2015, Feny Rose akan segera bermain dalam film horor berjudul QUANTUM: THE MOVIE. Dalam film ini, ia berperan sebagai seorang pemilik radio yang bossy. Lalu, di mana kisah seramnya?

"Di radio ini frekuensinya abis kan, sudah lama tutup, kena petir jadi ada kejadian-kejadian aneh," tuturnya saat ditemui di syukuran film QUANTUM: THE MOVIE di kantor Lights On Production, Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (19/6).

Ternyata Feny mau bermain dalam film horor ini karena sang suami. Enkito Herman Nugroho, suami Feny, menjadi produser film horor ini dan ia mengikuti ke mana sang suami melangkah. "Saya nurut sama suami, beberapa kali sempat di tawarin main film. Belum jodoh, jadwal gak sinkron, ini PH sendiri juga. Perannya cocok dengan diri saya. Perempuan, berusia, ala-ala nge-bossy gimana gitu ya, cocoklah," ungkapnya.

Jadi pemilik radio yang bossy dalam  film terbarunya, Feny merasa cocok/©Kapanlagi.com®/M. Akrom SukaryaJadi pemilik radio yang bossy dalam film terbarunya, Feny merasa cocok/©Kapanlagi.com®/M. Akrom Sukarya

Feny pun tak banyak lakukan riset untuk perannya sebagai pemilik stasiun radio. Karena pengalaman bisnisnya cukup banyak dan dirinya juga pernah menjadi seorang penyiar radio. "Persiapan reading aja paling, gak harus nirukan suatu tokoh yang ada," jelas wanita 41 tahun ini.

Ini bukan kali pertamanya bermain film layar lebar. Baginya, dunia seni peran bukanlah hal yang asing dalam hidupnya. "Bukan film pertama, dunia seni peran buat saya bukan hal yang asing. Dulu penari yang masuk juga ke karakter tertentu, tetapi medianya beda."

Lalu, lebih milih terjun di dunia presenter atau akting nih? "Pilihan saya tetap presenter, ini cuma ya coba ah, proses belajar. Dulu pas main sinetron kritiknya tetap kayak presenter. Kalau film kan gesturenya kayak orang biasa," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING