SELEBRITI

Cerai Diam-Diam Sejak 2019, Ini Alasan Feni Rose Tak Ungkap ke Publik - Disebut Pandai Simpan Rahasia

Kamis, 04 Agustus 2022 10:11

Alasan Feni Rose Tak Ungkap ke Publik (credit: instagram/fenirose)

Kapanlagi.com - Belakangan fakta tentang Feni Rose yang ternyata telah tiga tahun bercerai berhasil mengejutkan publik. Pasalnya, berita perceraian Feni Rose itu selama ini tersembunyi.

Publik lantas dibuat penasaran, terutama terkait alasan di balik perceraian Feni Rose dan mantan suami. Sebab, setelah bercerai Feni diketahui masih berhubungan baik dengan sang mantan suami.

Setelah lama diam, Feni Rose akhirnya angkat suara. Presenter tersebut membahas alasannya menyembunyikan status perceraiannya. Penasaran, apa alasan tersebut?

Langsung saja simak ulasan dan potretnya berikut ini.

1. Merasa Dilematis

Feni Rose mulai blak-blakan dengan perceraiannya. Memilih bungkam selama dua tahun, Feni Rose ternyata diselimuti perasaan dilematis. Feni mengaku merasa dilematis untuk membagikan kabar perceraiannya atau menyimpannya rapat-rapat.

"Bukan bermaksud menutupi. Tapi nggak pengin pengumuman. Jadi gimana. Tapi di satu sisi kalau ada yang tanya frontal juga bingung jawabnya gimana?" jelas Feni Rose.

2. Akui Tak Siap Sandang Status Single

Melalui kanal Youtube pribadinya, Feni mengungkapkan alasannya tutupi perceraiannya tersebut. Namun sebelum mengungkapkan alasan itu, secara gamblang Feni mengaku dirinya sempat ada perasaan tak siap menjadi seorang berstatus 'single'.

"Jauh di lubuk hati belum siap menyandang status 'single'. Single ya, catet. Single yang punya anak dua," kata Feni sambil terkekeh.

3. Ungkap Alasan Tutupi Perceraian

Feni Rose ternyata punya alasan tersendiri mengapa selama ini tutupi perceraian dengan sang suami. Menurutnya, dengan menutupi status perceraiannya membuat dia merasa lebih terlindungi.

"Karena kalau orang mikir aku punya suami. Itu kaya ada yang melindungi gitu. Kaya terlindung dari laki-laki jahil, tatapan nakal, praduga negatif, mulut-mulut yang ngeselin, atau manuver-manuver buaya. Itu sih males," jelas Feni.

4. Disebut Pandai Jaga Rahasia

Keputusan Feni Rose menutup kabar peceraiannya selama ini mendapatkan beragam respons dari netizen. Tak sedikit yang menunjukkan kekaguman dengan memuji Feni sebagai sosok yang pandai menyimpan rahasia.

5. Jalani Kehidupan Normal Setelah Cerai

Setelah menjanda, Feni Rose terlihat tetap menjalani kehidupannya dengan normal. Feni tetap melakoni kariernya sebagai presenter.  Sehingga tak heran, jika selama ini tak banyak yang menduga Feni sempat menghadapi kasus perceraian. 

6. Nikmati Kesendirian

Tak sekadar menjalani hidup dengan normal, Feni Rose bahkan terlihat sangat menikmati kesendiriannya. Terbukti, Feni sempat liburan bersama sang putri ke Turki. Di momen liburan itu, Feni juga selalu tampak bahagia.

7. Bahagia Jadi Nenek

Kebahagiaan Feni Rose setelah bercerai juga bertambah dengan hadirnya seorang cucu. Ya, Feni telah sah menjadi seorang nenek. Dia mendapatkan seorang cucu dari putri sambungnya yang menikah tahun 2020 lalu.

Itulah sederet potret Feni Rose yang mulai blak-blakan dengan kasus perceraiannya. Kita doakan yang terbaik untuk Feni Rose ya, KLovers!

REKOMENDASI
TRENDING