SELEBRITI

Feni Rose Kesal Karena Dihujat, Netizen: Kerjaan Nyinyir Giliran Dinyinyiri Balik Marah-Marah

Rabu, 11 November 2020 22:55

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Feni Rose adalah sosok yang tak asing lagi bagi netizen Indonesia sebagai host acara gossip. Komentar pedas yang kerap ia lontarkan tak ayal membuat Feni Rose mendapat julukan sebagai Ratu Gosip.

Seperti pada acara yang dipandunya yaitu acara gossip Rumpi No Secret yang tayang di stasiun tv swasta beberapa tahun ini. Program tersebut acapkali mengundang selebriti maupun sosok yang sedang viral sebagai bintang tamu.

Pada Selasa (10/11/20) lalu, Feni rose melalui akun Instagramnya menulis kekesalannya pada netizen. Wanita berusia 47 tahun tersebut mengaku sering dihujat usai mengundang seseorang yang sedang viral.

 

1. Karena Undang Denise Chariesta?

“Ada apa lagi yaaa. Tiba2 beberapa curuut komen (Tapi udah aku block, report juga sih)..masih masrah soal mbak2 mewah>> Yak ampuuun…padahal dia diundang di tempat lain juga loh.. mungkin itu curut2 tv nya delay. Insekyur kok nggak kelar2 thoo…ck ck ck,” tulisnya lewat Instagram Story.

“Buat yang cari keributan, mau menumpahkan kekesalan masalah hidup, silahkan pilih lapak lain yaaaa… Lapak ini buat yg hepi dan lucu2. Supaya immun tubuh tetap strooong,” lanjutnya.

2. Dinyinyiri Netizen

Instagram Story Feni Rose itu diunggah kembali oleh akun gossip @tante_rempong_official. Melihat kolom komentar, banyak yang menduga Feni rose diserang netizen usai acara tv-nya mengundang Denise Chariesta.

“Siapa emang mbak mewah?” Tanya netizen. “Si Denise Chariesta mbak,” Jawab netizen lain. “Makanya jangan ngundang si Denise. Dah tau banyak haters-nya, kena juga kan lo?,” lanjut netizen lainnya lagi.

Akan tetapi banyak pula netizen yang memberikan cibiran terhadap Feni. Menurut mereka, pekerjaan wanita beranak dua itu suka julid dengan kehidupan orang lain, tapi tak terima jika ada komentar julid untuk dirinya. “Kerjaan nyinyir, giliran dinyinyirin balik marah2. Hadeeeh,” Tulis salah seorang netizen.


REKOMENDASI
TRENDING