FILM INDONESIA

Terus-Terusan Akting di Film Horor, Penyanyi Sara Fajira: Belum Tentu Orang Ambil Genre Ini

Senin, 11 Oktober 2021 20:01

Sara Fajira ©instagram.com/sarafajira

Kapanlagi.com - 2021 tampaknya menjadi tahun di mana performa akting seorang Sara Fajira menjadi sorotan publik. Hanya dalam hitungan bulan, penyanyi tersebut sudah terlibat dalam proyek mini seri bertajuk HITAM serta dua film panjang yakni BALADA SEPASANG KEKASIH GILA dan KABUT.

Lewat HITAM dan KABUT, Sara Fajira berakting dalam sajian bergenre horor. Apabila nantinya dikenal sebagai pemain dengan spesialisasi horor, perempuan asal Surabaya ini mengaku tidak akan mengambil pusing.

"Kalau nanti dijuluki sebagai pemain genre horor aku nggak takut karena aku memang hobi nonton film horor dan itu genre favorit aku. Horor itu seru aja menurutku. Aku merasa horor genre yang beda karena belum tentu semua orang ambil genre ini," tutur Sara seperti dikutip KapanLagi.com® dalam virtual conference pada Jumat pekan lalu.

Meski dua karyanya bergenre horor, Sara tak menutup kesempatan mengambil genre lain. Jika pun tawaran yang kembali datang adalah horor, pelantun tembang Lathi ini tak akan mempermasalahkan selama ceritanya bagus.

"Kalau harus horor terus aku nggak masalah. Di samping itu aku juga pengen di luar horor biar ada tantangan kayak komedi. Karena pengin cari pengalaman di genre yang lain aja," tuturnya.

1. Dibimbing Kevin Ardilova

Dalam film KABUT yang tayang mulai 8 Oktober di layanan streaming Klik Film, Sara Fajira diplot memerankan karakter gadis misterius bernama Mira. Menurutnya, tokoh yang dimainkan sangat bertolak belakang dengannya.

"Di film KABUT karakternya aku jadi gadis desa yang kagok sama lawan jenis. Ini sangat berbalik dengan sifat aku. Aku agak petakilan. Mira kalem, malu-malu," terang Sara.

Meski menjadi proyek akting ketiga yang rilis, ternyata Sara justru debut lewat KABUT. Dalam film ini ia mendapat banyak pelajaran dari Kevin Ardilova yang didaulat sebagai partner aktingnya.

"Sara akting pertama kali di KABUT, cuma tayangnya duluan HITAM. Ketika Sara bekerja sama saya, dia baru pegang naskah. Kenapa saya satukan Sara sama Kevin, supaya Kevin bisa berikan pengalamannya sama sara. Kevin kan film pertama sama saya, makanya saya pengin ngeklikin mereka. Saya menjadi saksi bagaimana Kevin bimbing Sara," urai Indra Gunawan selaku sutradara pada kesempatan yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING