'THE GIFT' Film Terbaru Hanung Bramantyo Yang Dibuat Dengan Kebebasan Dan Kemerdekaan

Selasa, 17 April 2018 21:06 Penulis: Rezka Aulia
'THE GIFT' Film Terbaru Hanung Bramantyo Yang Dibuat Dengan Kebebasan Dan Kemerdekaan Hanung Bramantyo. © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sutradara Hanung Bramantyo baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul THE GIFT. Film yang digarap bersama rumah produksi Seven Sundays Film ini, Hanung diberikan kebebasan dalam menentukan pemain.

"Saya diberikan kebebasan menentukan pemain. Saya bilang, pak Anirud saya akan buat film ini dengan gaya saya sendiri. Kalau mau, ayo kita bikin film. Kalau nggak, nggak usah," kata Hanung Bramantyo, di XXI Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Hanung Bramantyo saat preskon film THE GIFT. © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaHanung Bramantyo saat preskon film THE GIFT. © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Tak tanggung-tanggung, suami dari Zaskia Mecca itu mengajak sejumlah aktor dan aktris ternama untuk terlibat di dalam film THE GIFT, antara lain Reza Rahadian, Ayushita Nugraha, Dion Wiyoko, dan Christine Hakim.

"Saya diberikan kebebasan dan kemerdekaan di film ini. Saya nggak akan bicara banyak soal filmnya, karena film ini sangat personal buat saya," katanya.

Selain itu, Hanung mempunyai alasan tersendiri mengajak Reza Rahadian untuk menjadi pemeran utama di film THE GIFT. Bersama Reza, Hanung mengaku tumbuh besar di industri perfilman nasional.

"Kenapa harus Reza? Saya besar bareng sama Reza kok. Istilahnya, warna pantatnya Reza saya juga tahu. Saya ingin bekerjasa sama dengan orang yang mau diajak berkeluarga," tandasnya.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING