Titiek Puspa: Film Zaman Dulu Sama Sekarang Beda

Rabu, 23 Maret 2016 11:52 Penulis: Rahmi Safitri
Titiek Puspa: Film Zaman Dulu Sama Sekarang Beda Titiek Puspa © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Artis senior Titiek Puspa kembali lagi main film layar lebar setelah hampir 30 tahun vakum. Kabar gembira pun datang dari beliau. Wanita yang sering disapa Eyang Titiek itu terlibat di film INI KISAH TIGA DARA.

Di film besutan Nia Dinata, wanita kelahiran Kalimantan ini beradu akting bersama tiga aktris muda berbakat, seperti Tara Basro, Tatjana Akman, dan Shanty. Banyak hal baru yang dirasakan oleh wanita yang juga pencipta lagu ini saat terlibat di INI KISAH TIGA DARA.

Menurut Eyang Titiek, menjalani syuting film sangatlah berbeda ketika dirinya masih aktif di dunia peran, 30 tahun lalu. Dia mengaku menjalani syuting di era seperti sekarang ini lebih mudah ketimbang zaman dulu.

Eyang senang banyak sutradara berbakat sekarang © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaEyang senang banyak sutradara berbakat sekarang © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Dulu (waktunya) lama sekali, soalnya belum ngatur lighting. Kalau sekarang kan kalau kurang (salah) tinggal ulang, hapus. Dulu tuh harus benar-benar perfect, dulu kan kamera cuma satu," kata Titiek Puspa, saat ditemui di bilangan Matraman, Jakarta Timur, Selasa (22/3.

Sementara itu, Eyang Titiek mengungkapkan perfilman di Indonesia saat ini semakin meningkat setiap tahunnya. Apalagi, begitu banyak sutradara muda mulai menunjukkan kreativitasnya.

"Sekarang bagus sekali, banyak sutradara muda juga," tutupnya. Jadi penasaran nih dengan akting Eyang Titiek :)

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING