FILM INDONESIA

Trailer 'ARUNA DAN LIDAHNYA': Antara Kerjaan, Cinta, dan Makanan

Kamis, 09 Agustus 2018 18:00 Penulis: Rahmi Safitri

'ARUNA DAN LIDAHNYA' © Palari Films

Kapanlagi.com - Setiap bulan bisa belasan film karya sineas Tanah Air yang tayang di bioskop menunggu untuk menarik perhatian penonton Indonesia. Ada film remake, cerita baru, sampai yang kisahnya diangkat dari novel populer. Yang terakhir itu salah satunya adalah ARUNA DAN LIDAHNYA.

ARUNA DAN LIDAHNYA diangkat dari novel karya Laksmi Pamuntjak yang menceritakan petualangan dari Aruna, Bono, Nad, dan Farish dalam mencari arti di tengah-tengah menjalani pekerjaan dan berburu kuliner. Aruna adalah ahli wabah yang mencintai segala jenis makanan. Bono, sahabat Aruna, adalah seorang chef. Nad merupakan seorang kritikus kuliner yang sedang membuat buku. Sedangkan Farish adalah mantan rekan kerja Aruna.

Keempat karakter utama itu dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo sebagai Aruna, Nicholas Saputra memerankan Bono, Nad diperankan oleh Hannah Al Rashid, dan Oka Antara memainkan karakter Farish. Di trailer resmi ARUNA DAN LIDAHNYA yang dirilis pada hari Kamis (9/8/2018), kita juga bisa melihat kalau film ini juga didukung oleh Ayu Azhari dan Desta.


REKOMENDASI
TRENDING