FILM INDONESIA

Upi Didaulat Garap Film Jagat Sinema Bumilangit Selanjutnya?

Selasa, 03 September 2019 17:46 Penulis: Rezka Aulia

Upi bakal perkuat Jagat Sinema Bumilangit. © KapanLagi.com/BayuHerdianto

Kapanlagi.com - Sebuah kabar baik datang dari Jagat Sinema Bumilangit. Belum habis kesuksesan GUNDALA, kini nama sineas kenamaan Upi diperkirakan bakal film selanjutnya. Kabar bahagia ini bermula dari unggahan Upi ke akun instagramnya @upirocks.

Dalam foto yang diunggah, nampak Upi, Joko Anwar dan banyak lagi orang di belakang layar kompak mengenakan hoodie Bumilangit. "I'm humbly honored berada di dalam Jagat Sinema BumiLangit," tulis Upi dalam foto yang diunggah.

 

 

1. Keterlibatan Upi di Bumilangit

"Kalo pada tanya saya ngapain? Saya yang jadi Langit. #JagatSinemaBumilangit #NegeriIniButuh Patriot," tulis Upi seolah menggoda para fans.

Nampaknya sineas satu ini memang belum mau membocorkan perannya di Bumilangit. Entah turun langsung menyutradarai atau menulis naskah (atau keduanya sekaligus?), namun kehadiran Upi di Bumilangit dipastikan akan memberi warna tersendiri.

Upi telah berkecimpung di dunia perfilman sejak 2003. Cukup banyak karya Upi yang sukses di dunia perfilman Indonesia, sebut saja REALITA CINTA DAN ROCK N ROLL (2006), RADIT DAN JANI (2008) hingga MY STUPID BOSS (2016 dan 2019).

2. Bakal Garap 'SRI ASIH'?

Hingga saat ini baik pihak Bumilangit atau Upi belum memberi statement resmi. Namun banyak fans berspekulasi bahwa film yang bakal digarap Upi adalah SRI ASIH yang dipercaya bakal jadi film ketiga setelah GUNDALA dan SI BUTA DARI GUA HANTU.

Bila tak ada perubahan, si cantik Pevita Pearce bakal memerankan Sri Asih, sang jagoan tertua. Meski demikian tak semua jagoan Bumilangit diungkap ke publik. Hingga saat ini publik masih dibuat menerka-nerka siapa yang bakal jadi Si Buta.

Jagat Sinema Bumilangit bisa dibilang cukup berhasil memperkenalkan entitas mereka ke publik. Hingga penayangan hari kelima saja GUNDALA telah ditonton oleh lebih dari 800 ribu penonton.


REKOMENDASI
TRENDING