FILM INDONESIA

'WIRO SABLENG' Juga Bakal Bikin Penonton Luar Negeri Ikutan Gendeng!

Senin, 27 Agustus 2018 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Vino G Bastian / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - WIRO SABLENG adalah salah satu film layar lebar yang saat ini sangat dinantikan oleh para pecinta film Tanah Air. Jika tak ada halangan, rencananya film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini bakal tayang pada 30 Agustus mendatang di seluruh bioskop Tanah Air.

Seperti diketahui, WIRO SABLENG berada di bawah payung rumah produksi Lifelike Pictures, dibantu oleh Fox International Productions (FIP) atau 20th Century Fox. Istimewanya, WIRO SABLENG merupakan film Asia Tenggara pertama yang ditangani Fox.

Presiden FIP, Tomas Jegeus sebelumnya sudah mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan seputar pendanaan dari produksi WIRO SABLENG. "Kalau soal budget, kami bersedia mengeluarkan sebanyak mungkin yang dibutuhkan," ujar Tomas pada sebuah konferensi pers.

Campur tangan FIP tentu tak dilewatkan begitu saja oleh segenap kru dan para pemain WIRO SABLENG untuk memberikan sajian terbaik. Dari trailer resmi yang dirilis saja kita sudah bisa melihat betapa epic setting lokasi yang dipilih, pun begitu dengan efek CGI-nya yang benar-benar beda dari kebanyakan film Indonesia lainnya.

Untuk menggaet range pasar yang lebih besar, film yang dibintangi Vino G Bastian, Marsha Timothy, Sherina, Yayan Ruhian hingga Marcella Zalianty ini juga dipastikan bakal tayang di beberapa negara luar negeri loh!


REKOMENDASI
TRENDING