Wulan Guritno: Piala Kemenangan 'DILEMA' Untuk Indonesia

Kamis, 03 Mei 2012 08:59 Penulis: Mahardi Eka
Wulan Guritno: Piala Kemenangan 'DILEMA' Untuk Indonesia Robby Ertanto, Wulan Guritno, Adilla Dimitri, dan Fajar sepulang dari Moskow. Foto: Muhammad Rasyad.
Kapanlagi.com - Rabu (2/5) malam, Wulan Guritno bersama rombongan film DILEMA telah tiba di Jakarta dengan membawa Piala kemenangan mereka atas nama Indonesia di ajang perfilman internasional, International Festival of Detective Film Moskow, DetectiveFEST (Law and Society) di Rusia. DILEMA menang sebagai Best Feature Film.

Rombongan tersebut terbang dengan menggunakan pesawat QR 670 Qatar Airways dan tiba di Jakarta pukul sepuluh malam. Kedatangan Wulan Guritno, Adilla Dimitri, Robby Ertanto (sutradara), Fajar, dan Bunda Jajang C Noer di Terminal 2 kedatangan Internasional, Bandara Soekarno Hatta ini langsung disambut oleh wartawan.
 
"INDONESIA MENANG! Melawan film-film dari Inggris, Lithuania, Portugal, Jerman, Italia, Republik Ceko, Iran, China, Selandia Baru, Bulgaria, Turki, Argentina Rusia dan lainnya," seru Wulan mengutarakan kebahagiaannya.

Tak hanya itu, kemenangan ini ia persembahkan untuk Indonesia. Dalam preskon dadakan tersebut Wulan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung.

"Terima kasih Indonesia. Doanya... Piala ini untuk INDONESIA. Semangat!," pungkasnya tegas.

(kpl/gum/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING