FILM INTERNASIONAL

2014, 'INSIDIOUS' - 'ANNABELLE' Heboh Gentayangan di Internet

Jum'at, 19 Desember 2014 16:01 Penulis: Arai Amelya

via KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Tahun 2014 tinggal menyisakan sepuluh hari lagi. Tentu di antara kamu ada yang sudah menyiapkan rencana untuk menghabiskan liburan akhir tahun. Namun ada juga beberapa di antara kamu yang memilih menghabiskan akhir tahun dengan mengenang kembali apa yang dilakukan sepanjang 2014 ini.

Berbicara soal mengenang apa yang sudah terjadi di tahun 2014 memang bukan perkara yang mudah. Ada banyak sekali hal entah baik dan buruk yang terjadi termasuk di dunia film internasional. Yap, sepanjang 2014 ada banyak judul film yang menjadi perbincangan termasuk para aktor.

Karena banyak diperbincangkan, jelas sekali para pengguna jejaring sosial dan internet begitu heboh sehingga menjadikan beberapa film sangat populer. Mengintip apa yang sudah terjadi di 2014, intip bareng yuk!

1. 'AMERICAN GIGOLO' Yang Banjir Kontroversi

Drama thriller karya Paul Schrader, AMERICAN GIGOLO dikenal sebagai salah satu tayangan kontroversial di tahun '80an. Meskipun dua dekade sudah berlalu, drama itu akan diadaptasi jadi sebuah tayangan televisi dalam waktu dekat ini.

Saat ini, pembicaraan serius tengah dilakukan oleh sang sutradara, Paul dan produser, Jerry Brucheimer untuk adaptasi baru ini. Jerry bahkan sudah berbicara mengenai studio yang akan bekerja dengannya guna menghidupkan ulang drama tersebut.

2. Tom Cruise Jatuh Dari Pesawat?

Sebagai aktor laga, Tom Cruise memang patut diacungi jempol karena profesionalitasnya saat bekerja. Dia bahkan rela menempuh bahaya dan mempertaruhkan nyawa saat pengambilan adegan film.

Lihat saja foto yang dipublikasikan oleh Daily Mail ini. Gambar tersebut merekam aksinya saat bergelantungan di ketinggian 5000 kaki (lebih dari Rp 1.500 km) saat syuting film MISSION IMPOSSIBLE.

Pemandangan ini jelas sangat mengerikan karena dia bisa jatuh kapan saja jika pengamannya tidak bekerja dengan sempurna. Tubuhnya tampak terikat pada pesawat jet yang terbang tinggi di atas negara Inggris.

3. Pria Beli Tiket Satu Bioskop

Gara-gara diputus oleh kekasihnya tujuh tahun lalu karena masalah sepele, pria Beijing ini memutar otak untuk melakukan 'balas dendam'. Sepele memang, ia dulu diputus karena tak bisa membelikan kekasihnya tiket menonton bioskop.

Kini setelah ia punya kondisi ekonomi yang lebih mapan, ia langsung memesan tiket menonton. Bukan hanya dua, ia membeli tiket menonton untuk dua studio penuh. Ya, sang pria rela menghabiskan USD 40 ribu untuk membeli tiket screening TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION demi membuktikan bahwa mantannya itu salah memutuskan untuk meninggalkannya.

4. Pria Indonesia Jadi Power Rangers

Siapa yang tak kenal tim pahlawan bertopeng Power Rangers. Masa kecil anak-anak Indonesia di era 90-an pastilah diisi dengan menonton serial adaptasi asal Jepang tersebut di televisi. Tak butuh waktu lama bagi Power Rangers untuk menjadi idola.

Serial yang mengisahkan lima pahlawan pembela kebenaran tersebut pun masih diingat sampai kini dan terus dibuat versi barunya. Yang mengejutkan, dalam Power Rangers versi baru, salah satu dari personelnya akan dimainkan oleh pria asal Indonesia, Yoshua Sudarso namanya.

5. 'PIRATES 5' Syuting di Australia

Diawali banyak keraguan dalam proses pembuatannya, proyek PIRATES OF THE CARIBBEAN: DEAD MEN TELL NO TALES toh akhirnya tetap berjalan juga. Kabar terbaru mengatakan bahwa produksi film ini akan segera di mulai di Queensland, Australia pada bulan Februari 2015.

Proyek film ini sendiri digadang menjadi proyek film internasional berbiaya terbesar yang disyuting di Australia. PIRATES 5 juga menjadi proyek pertama sejak pemerintah Australie menandatangani kontrak istimewa dengan Disney.

6. Saat Spongebob ke Dunia Nyata

SPONGEBOB SQUAREPANTS adalah salah satu film kartun paling sukses di jagad raya. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun juga tak sedikit yang menggilai film komedi tersebut.

Atas kesuksesannya, sebuah film box office yang menyadur kisah Spongebob kini tengah dalam proses pembuatan. Judulnya SPONGEBOB SQUAREPANTS: SPONGE OUT OF WATER, rencananya dirilis pada 13 Februari 2015 mendatang. Untuk menggoda para penggemar yang sudah tak sabar menantikan filmnya, Spongebob, Patrick, Squidward, dan Mr. Krab dihidupkan di dunia nyata. Tepatnya pada acara San Diego Comic-Con, keempat karakter itu dipamerkan dalam bentuk 'hidup'.

7. Bradley Cooper Yang Mematikan

Siapa sniper paling mematikan dalam sejarah militer Amerika? Tema tersebut kini diangkat dalam film dan digarap oleh sutradara legendaris Clint Eastwood. Ia menggandeng aktor Bradley Cooper sebagai pemain utama.

Film Clint Eastwood ini diberi judul AMERICAN SNIPER. Bradley Cooper bermain sebagai penembak jitu terkenal Amerika, Chris Kyle. Menurut cerita di US Navy SEAL, Kyle adalah penembak jitu paling mematikan dalam sejarah militer. Ia pernah ditugaskan sebanyak empat kali di Iraq dan meninggalkan reputasi mengerikan di daerah konflik itu.

8. Bocoran Akhir Film 'RUROINI KENSHIN'

Kalian penyuka anime RUROUNI KENSHIN atau di sini biasa dikenal dengan SAMURAI X, pasti tak sabar menunggu seri live-action terbarunya hadir di Indonesia. Dari informasi yang kami terima, sudah ada dua judul film kisah Battosai sang Pembantai yang siap tayang di Blitz Megaplex, hari ini.

Kedua judul film tersebut adalah RUROUNI KENSHIN: KYOTO INFERNO dan THE LEGEND ENDS. Dimana kali ini Kenshin Himura akan berhadapan dengan musuh ikonik dari serial ini, Makoto Shishio.

9. Boneka Annabelle di Bioskop

Selasa malam (30/9) bertempat di Plaza Indonesia XXI, Jakarta, diadakan press screening film bertajuk ANNABELLE. Merasa tidak asing dengan nama tersebut? Ya, fitur satu ini memang prekuel dari horor blockbuster THE CONJURING arahan James Wan yang sukses meneror penonton tahun lalu.

Meski kini James Wan duduk di kursi produser, ANNABELLE yang merupakan nama boneka terkutuk itu tetap ditampilkan dengan super seram. Tak heran ketika film diputar, banyak penonton berteriak karena kaget. Bahkan, ada yang merengek ketakutan.

10. Berani Nonton Trailer 'INSIDIOUS'?

Kesuksesan dari film INSIDIOUS 1 dan 2 memang menjadi dasar bagi pihak Entertainment One untuk segera membuat triloginya. Setelah melalui masa syuting pada bulan Juli kemarin, kini trailer pertama dari film horor ini telah di rilis.

Trailer berdurasi dua menit lebih ini, dibuka dengan adegan Sue yang tengah dijenguk oleh beberapa teman dekatnya. Dalam scene tersebut, Sue diceritakan tengah menjalani proses penyembuhan dari patah tulang kaki.

(kpl/aia)

Editor: Arai Amelya

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING