5 Film Original Netflix Recommended yang Dirilis di Tahun 2021

Senin, 21 Juni 2021 09:00 Penulis: Wuri Anggarini
5 Film Original Netflix Recommended yang Dirilis di Tahun 2021 (c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Coba deh ngaku, apa kegiatan yang paling sering kamu lakukan selama menjalani kebiasan baru di rumah aja? Streaming film atau serial favorit mungkin jadi salah satunya. Thanks to Netflix yang jadi ‘gudang’ berbagai serial dan film yang bisa bikin momen nonton di rumah berasa di bioskop pribadi.

Ingin menambah keseruan maraton streaming Netflix di rumah? Wajib banget nonton 5 film original Netflix yang dirilis tahun 2021, recommended banget buat jadi tontonan di rumah aja!!

Army of The Dead

(c) Netflix(c) Netflix

Masih belum bisa move on dari ZACK SNYDER'S JUSTICE LEAGUE, versi lain JUSTICE LEAGUE yang dirilis di bioskop? Kalau begitu, wajib banget menambah wawasan film kamu dengan nonton karya Snyder yang lainnya. Tahun ini, sang sutradara kembali ke ranah film zombie bertajuk ARMY OF THE DEAD yang bisa kamu tonton langsung di Netflix.

Meminang Dave Bautista sebagai pemeran utama, film ini menceritakan konspirasi pemerintah AS yang melepaskan wabah misterius dari pangkalan militer rahasia Area 51. Akibatnya, masyarakat Las Vegas hidup menjadi zombie yang brutal dan kelaparan.

Biarpun film bertema zombie sudah biasa, namun dalam ARMY OF THE DEAD, Snyder menciptakan konsep zombie alfa. Mereka punya kecerdasan, kepekaan, dan kemampuan yang lebih dibandingkan zombie pada umumnya. Tahu nggak kalau project film yang satu ini ternyata sudah muncul sejak 10 tahun lalu? Jadi penasaran dengan ARMY OF THE DEAD? Buruan streaming sekarang!

June & Kopi

(c) Netflix(c) Netflix

Ingin nonton film dengan tema ringan tapi kisah yang nggak kalah memberikan makna mendalam? JUNE & KOPI wajib banget masuk sebagai rekomendasi. Film ini berkisah tentang June, anjing jalanan berwarna putih yang diselamatkan oleh Aya (Acha Septriasa) dari kejaran anak-anak. Aya pun memelihara June, walau pada awalnya sang suami Ale (Ryan Delon) tidak menyukai kehadiran anjing putih tersebut. Selain karena mereka sudah memiliki anjing lain bernama Kopi di rumah, June yang berasal dari jalanan memiliki tingkah laku yang lebih liar.

Film ini bisa jadi rekomendasi menarik buat para pecinta binatang, khususnya anjing. Alur ceritanya menggambarkan dengan baik bagaimana proses adaptasi anjing jalanan yang cenderung liar, jadi lebih teratur dan sopan. Poin plusnya, kamu bisa menyaksikan akting anjing yang lucu dan menggemaskan!

Space Sweepers

(c) Netflix Korea(c) Netflix Korea

Pecinta film Korea belum sah rasanya kalau nggak nonton SPACE SWEEPERS. Film yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, dan Yoo Hae Jin ini menceritakan tentang petualangan berbahaya awak kapal luar angkasa yang menamai diri mereka The Victory. Mereka hidup dengan mengumpulkan puing-puing luar angkasa.

Namun, sebuah hal mengejutkan terjadi saat The Victory merebut sebuah pesawat luar angkasa dalam misinya. Ternyata, mereka menemukan gadis kecil berusia 7 tahun di dalam kapal tersebut. Sadar bahwa gadis ini adalah robot menyerupai manusia yang sedang diburu, mereka pun memutuskan meminta uang tebusan tanpa mengetahui risiko bisnis berbahaya yang menanti.

Outside The Wire

(c) Netflix(c) Netflix

OUTSIDE THE WIRE jadi film bergenre sci-fi yang wajib banget ditonton tahun ini. Dibintangi oleh Anthony Mackie dan Damson Idris, film ini menceritakan latar belakang tahun 2036 di mana perang saudara terjadi antara pemberontak pro-Rusia dengan warga lokal yang melawan Ukraina.

Hal ini kemudian membuat Amerika Serikat harus mengerahkan pasukan perdamaian. Aksi baku tembak yang khas dalam peperangan hampir mendominasi jalan cerita film, yang bikin sensasi nonton makin seru. Jangan lewatkan streaming film yang satu ini!

Ali & Ratu Ratu Queens

(c) Netflix(c) Netflix

Tayang perdana pada 17 Juni 2021 mendatang, ALI & RATU RATU QUEENS wajib banget masuk daftar tontonan tahun ini. Film ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Nirina Zubir, Asri Welas, Happy Salma, dan Aurora Ribero. 

Alurnya menceritakan Ali (Iqbaal Ramadhan), anak muda berusia 19 tahun yang meninggalkan Jakarta dan pergi ke New York demi menemukan ibunya yang telah lama menghilang. Begitu tiba di tempat tujuan, Ali bertemu dengan 4 orang asal Indonesia yang hangat dan penuh warna. Dari merekalah Ali mendapat banyak pengalaman baru, menemukan arti keluarga, dan berusaha mengejar mimpinya di Queens, New York.

Siap masukkan kelima film original Netflix di atas ke dalam watching list kamu, KLovers? Biar sensasi streaming Netflix makin seru, jangan lupa bekali diri dulu dengan koneksi internet yang super cepat dan kuota besar. Andalkan saja pada layanan XL Satu Fiber yang jadi solusi layanan internet nyaman di dalam maupun di luar rumah.

XL Satu fiber merupakan produk terbaru XL Axiata. Dengan XL Satu Fiber, kamu bisa menikmati layanan internet rumah dan mendapatkan TV Entertainment Set Top Box. Jadi bisa menikmati hiburan lebih maksimal di Netflix, Vidio, CATCHPLAY+, AirConsole, Youtube, Google Play Store, masih masih banyak lagi. Kamu juga bisa mengunduh aplikasi hiburan Disney+ Hotstar, HBO GO, Amazon Prime dan masih banyak lagi.

Serunya lagi, langganan XL Satu Fiber juga terjangkau. Hanya mulai dari Rp 300 ribuan, kamu bisa menikmati internet rumah fiber super cepat dengan kecepatan 50Mbps dan juga Kuota Bersama Prabayar hingga 25GB yang bisa dibagi-bagi dengan anggota keluarga yang lain.

Cara daftarnya juga gampang banget, tinggal isi formulir pendaftaran secara online di www.xl.co.id/XLSatu, nantinya tim sales XL Home di area akan segera menghubungi kamu. Selanjutnya tim teknisi akan mengunjungi lokasi dan kamu tinggal melakukan aktivasi layanan maksimal 24 jam setelah pemasangan. Jangan lupa daftarkan nomor prabayar untuk menikmati kuota bersama lewat aplikasi myXL. Gampang banget kan?

Yuk, buruan registrasi layanan XL Satu sekarang dan nikmati nyamannya internetan di mana saja dengan kuota besar yang bisa dibagi-bagi!

 

 

 

 

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING