FILM INTERNASIONAL

7 Film Kartun Rekomendasi Terbaru 2022 dan Terbaik, Tontonan Seru Bareng Keluarga

Kamis, 28 Juli 2022 14:44

Film Kartun Rekomendasi Terbaru (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Penggemar film kartun tentunya wajib tahu apa saja film kartun rekomendasi terbaru yang dirilis tahun 2022. Pasalnya ada sejumlah film kartun rekomendasi terbaru tidak hanya bisa ditonton untuk anak-anak melainkan juga orang dewasa.

Film kartun seringkali sangat disukai oleh anak-anak. Namun ada juga sejumlah film kartun cocok ditonton untuk orang dewasa. Apalagi tahun 2022 ini terdapat banyak sekali film kartun populer serta sangat dinantikan penggemar.

Jika kalian termasuk penggemar film kartun, wajib banget tahu apa saja film kartun rekomendasi terbaru 2022. Alur cerita dalam film kartun terbaru 2022 terbilang sangat seru mulai dari genre aksi, thriller, hingga komedi. Cek di sini apa saja film kartun rekomendasi terbaru 2022.

1. TURNING RED

TURNING RED menjadi film kartun rekomendasi terbaru 2022. Film kartun ini dirilis pada bulan Maret 2022 di Indonesia. Sementara itu film TURNING RED juga berhasil mencetak rating cukup tinggi sehingga masuk dalam jajaran film animasi terbaik. Mengangkat genre petualangan dan komedi, TURNING RED berkisah mengenai seorang remaja perempuan yang berubah menjadi sesosok panda raksasa berwarna merah.

Fokus kisahnya pada sosok Mei Lee yang memiliki ibu over protektif. Sikap over protektif sang ibu terkadang membuat Mei Lee merasa terbebani. Sampai suatu ketika Mei Lee berubah menjadi panda raksasa merah. Keadaan bisa kembali seperti semula ketika Mei Lee mampu mengendalikan emosinya. Meski awalnya berusaha menyembunyikan lantaran malu, namun perlahan Mei Lee mulai menerima keadaannya. Terlebih teman-temannya juga menerima Mei Lee dengan keadaan kini dirasa sangat menggemaskan. Mei Lee dihadapkan dengan perasaan bimbang untuk kembali normal lagi dengan ritual atau tetap dengan keadaannya kini.

2. THE BAD GUYS

Buat penggemar film kartun genre petualangan dan komedi, THE BAD GUYS wajib banget masuk wishlist kalian. Karena film kartun satu ini sangatlah seru buat ditonton. Apalagi THE BAD GUYS juga diadaptasi dari buku anak-anak populer dengan judul yang sama. Sementara itu sinopsis THE BAD GUYS mengisahkan tentang sekelompok karakter hewan yang tergabung dalam geng bernama The Bad Guys.

Geng tersebut terkenal sebagai geng penjahat yang tengah menjadi buronan polisi. Sampai suatu ketika kelompok tersebut berhasil ditangkap. Kemudian mereka berjanji untuk menjadi orang baik apabila dibebaskan. Berbagai aksi lucu dan seru para karakter dalam kartun THE BAD GUYS bakalan menghiburmu. Selain itu terdapat sejumlah scene menampilkan adegan pertarungan yang nggak kalah menegangkan.

3. HOTEL TRANSYLVANIA 4: TRANSFORMANIA

Film kartun rekomendasi terbaru 2022 berikutnya adalah HOTEL TRANSYLVANIA 4: TRANSFORMANIA. Film kartun ini rilis pada awal tahun 2022. Mengangkat genre petualangan dan komedi, HOTEL TRANSYLVANIA 4: TRANSFORMANIA mengisahkan tentang petualangan Drac, Mavis, Johnny dan monster menemukan penawar untuk mengembalikan tubuh mereka yang tertukar.

Pasalnya mereka bertukar tubuh menjadi manusia dan monster. Semua bermula dari sebuah penelitian Monsterfication Ray. Namun keadaan ini membuat diri mereka tidak merasa nyaman sehingga harus mencari segala cara mengubahnya. Petualangan para monster dan manusia ini pun bakalan membuatmu merasa terhibur saat nonton. Tidak heran HOTEL TRANSYLVANIA 4: TRANSFORMANIA berhasil mencetak rating cukup tinggi yakni 6.0.

4. DC LEAGUE OF SUPER-PETS

DC LEAGUE OF SUPER-PETS juga menjadi film kartun rekomendasi terbaru dirilis tahun 2022. Film kartun ini mengangkat genre aksi dan petualangan. Sementara itu sinopsis DC LEAGUE OF SUPER-PETS mengisahkan tentang persahabatan anjing pahlawan dan Superman.

Di mana fokus utamanya pada karakter anjing super bernama Krypto. Seperti temannya Krypto juga memiliki kekuatan. Namun ia merasa Superman sudah menjauh darinya hingga membuat Krypto merasa kesepian. Sampai kejadian tidak diinginkan terjadi ketika muncul penjahat bernama Lex Luthor.

Penjahat tersebut menyerang Superman, di sisi lain ternyata Krypto tidak bisa menyelamatkan temannya karena kekuatannya tiba-tiba hilang. Gagal selamatkan Superman, Krypto bertemu pahlawan hewan yang bersiap membentuk League Of Super Pets untuk melawan penjahat dan menyelamatkan majikannya.

5. PAWS OF FURY: THE LEGEND OF HANK

PAWS OF FURY: THE LEGEND OF HANK termasuk film kartun rekomendasi terbaru 2022 yang wajib masuk wishlist kalian. Film kartun ini mengangkat genre aksi dan komedi. Di mana PAWS OF FURY: THE LEGEND OF HANK mengisahkan tentang seekor anjing bernama Hank.

Di mana Hank berjuang untuk melindungi kota dari penjahat bernama Ika Chu. Hank kemudian bertemu Jimbo yang dikenal sebagai samurai sejati. Darinyalah Hank belajar banyak ilmu untuk menjadi samurai. Dapatkah misi Hank berhasil menyelamatkan kota dari kucing licik?

6. PUSS IN BOOTS: THE LAST WISH

Film kartun rekomendasi terbaru 2022 berikutnya adalah PUSS IN BOOTS: THE LAST WISH. Film kartun ini rencananya akan dirilis akhir tahun 2022. Sementara itu sinopsis PUSS IN BOOTS: THE LAST WISH mengisahkan tentang seekor kucing yang dikenal dengan nama Puss In Boots.

Petualangan Puss In Boots menyelamatkan penduduk desa dari raksasa berbuah pada malapetaka. Karena Puss In Boots tertimpa bell dari raksasa yang membuatnya mati. Di sinilah petualangannya dimulai untuk mendapatkan kesembilan nyawanya lagi. Bersama kawannya, Puss In Boots berpetualangan mencari Mythical Last Wish.

7. LIGHTYEAR

Buat penggemar film kartun TOY STORY, pastinya sudah familiar dengan karakter Buzz. Nah, dalam film kartun LIGHTYEAR akan menampilkan petualangan Buzz yang begitu seru. Di mana LIGHTYEAR mengisahkan petualangan luar angkasa dengan kapten bernama Buzz Lightyear.

Buzz memiliki misi di sebuah planet baru. Namun ia harus berhadapan dengan para penjahat yang siap menghadangnya. Dalam petualangannya, Buzz bersama rekannya bernama Sox yang merupakan seekor kucing. Tertarik nonton?

Itulah sederet film kartun rekomendasi terbaru 2022 yang sayang dilewatkan. Tertarik nonton yang mana KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING