FILM INTERNASIONAL

7 Rekomendasi Film Psycho Terbaik dan Paling Menegangkan, Dijamin Bikin Merinding!

Senin, 10 Oktober 2022 11:11

Rekomendasi Film Psycho (Credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Terkadang, orang membutuhkan tontonan yang menegangkan sebagai hiburan. Mencari rekomendasi film psycho atau psikopat bisa menjadi salah satu cara untuk mewujudkan hal tersebut. Ada banyak ide yang bisa diangkat dalam film psikopat, mulai dari penyiksaan hingga pembunuhan berantai.

Rekomendasi film psycho biasanya mengandung suasana yang mencekam dan nuansa menegangkan. Hal ini jelas akan memicu adrenalin kalian hingga akhirnya merasakan sensasi menyenangkan.

Jika kalian membutuhkan rekomendasi film psycho terbaik dan paling menegangkan, silakan simak ulasan di bawah ini. Berisi informasi mengenai beberapa judul film psikopat, ulasan ini akan bermanfaat bagi kalian untuk menentukan pilihan.

1. ORPHAN FIRST KILL (2022)

Pertama, ada rekomendasi film psycho yang berjudul ORPHAN FIRST KILL. Film yang baru rilis di tahun 2022 ini mungkin terdengar tidak asing, terutama bagi para penggemar psycho. Hal itu wajar karena film ini ada kaitannya dengan film ORPHAN yang rilis pada 2008 silam.

Kali ini, cerita dalam film ini hadir dengan kisah terbaru. Tentunya tak akan kalah mendebarkan. Secara garis besar, film ini bercerita tentang Leena Klammer, seorang perempuan psikopat yang menyamar menjadi Esther. Dia merupakan seorang anak yang hilang di sebuah keluarga. Perlahan, berbagai tabiat Leena pun terungkap dan itu menjadi ancaman bagi keluarga tersebut.

2. THE INVISIBLE MAN (2020)

Selanjutnya, ada rekomendasi film psycho yang berjudul THE INVISIBLE MAN. Film psikopat satu ini akan menawarkan adegan penuh ketegangan yang bakal bikin merinding. Tokoh dalam film ini adalah seorang gadis bernama Cecilia. Dia memutuskan untuk kabur dari pacar yang kerap menyiksanya.

Setelah berhasil kabur, ternyata dia tetap saja mendapatkan teror secara konsisten dari pacarnya. Ketentraman yang dia dambakan tak berhasil didapat. Bahkan, sang pacar malah memalsukan kematiannya. Bagaimana, tertarik untuk menontonnya?

3. HALLOWEEN (2018)

HALLOWEEN merupakan sebuah film psikopat sadis yang melibatkan pembantaian. Film ini juga menjadi sekuel dari film berjudul sama pada 1978. Diceritakan bahwa ada tokoh bernama Michael Myers yang terkenal dengan topeng kulit manusianya. Penampilannya sebagai seorang pembunuh jelas akan bikin kalian merinding.

Nah, pada film HALLOWEEN versi 2018 ini, kalian akan bertemu dengan Laurie Strode. Dia merupakan salah satu korban Michael Myers 40 tahun lalu, tetapi dapat bertahan hidup. Rekomendasi film psycho yang satu ini jelas tak boleh kalian lewatkan.

4. HUSH (2016)

HUSH jelas harus masuk ke dalam rekomendasi film psycho terbaik dan paling menegangkan. Film ini menceritakan tentang kisah seorang penulis bernama Maddie young yang memiliki keterbatasan fisik dan memilih untuk hidup menyendiri di daerah pinggiran.

Dia merasa bahwa pilihan untuk menyendiri bisa membuatnya semakin fokus. Dengan begitu, karir kepenulisannya akan lebih baik. Sayangnya, berbagai hal yang dia bayangkan tak sesuai kenyataan. Di dalam hutan, dia malah mendapatkan teror dari pembunuh bertopeng misterius yang terus mengincarnya.

5. MEMOIR OF A MURDERER (2017)

Bicara soal rekomendasi film psycho terbaik, MEMOIR OF A MURDERER jelas tak boleh dilewatkan. Secara garis besar, film ini bercerita tentang seorang mantan pembunuh berantai bernama Byung Su. Karena ingin melupakan masa lalu, Byung Su memilih hidup secara normal bersama sang putri.

Namun, sang putri ternyata memiliki pacar seorang psikopat. Byung Su yang sudah renta ditambah dengan penyakit alzheimer membuat kondisi makin buruk. Semakin lama, ingatannya pun hilang. Oleh karena itu, dia memilih untuk menuangkan ingatannya pada sebuah tulisan.

6. US (2019)

Jika kalian sedang mencari rekomendasi film psycho terbaik yang dipenuhi ketegangan, silakan tonton US. Secara garis besar, film ini berkisah tentang liburan bersama yang dilakukan oleh sebuah keluarga. Tujuan utama mereka adalah bersenang-senang.

Sayangnya, niat refreshing itu justru berubah jadi malapetaka bagi keluarga tersebut. Saat malam tiba, datanglah doppelganger atau kembaran mereka. Para makhluk misterius itu pun memburu nyawa keluarga tersebut. Oleh karena itu, film ini cocok bagi kalian yang suka dengan adegan kejar-kejaran yang cukup mencekam. Belum lagi dengan plot twist yang tak akan kalian duga. Penasaran, kan?

7. SE7EN (1995)

Masih ada lagi rekomendasi film psycho terbaik untuk kalian tonton. Kali ini, kisah psikopat ini berkaitan dengan pembunuhan berantai. Tindak kriminalitas semacam itu jelas akan melibatkan penyelidikan pihak berwajib. Kisah polisi dalam film ini akan cukup memicu adrenalin kalian saat menonton.

Nah, dalam film SE7EN ini kalian akan mengikuti perjuangan dua detektif bernama Somerset dan Mills. Menariknya, kalian akan menyaksikan sedikit sentuhan religi dengan mengangkat konsep 7 dosa yang mematikan atau 7 deadly sins. Namun, konsep itulah yang melatarbelakangi kasus pembunuhan berantai di wilayah tersebut.

Nah, KLovers, itulah beberapa rekomendasi film psycho terbaik dan paling menegangkan yang tak boleh kalian lewatkan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING