FILM INTERNASIONAL

6 Film Rekomendasi Tentang Perselingkuhan, Seru Sekaligus Bikin Geregetan

Minggu, 09 Oktober 2022 12:22

Rekomendasi Tentang Perselingkuhan (credit: imdb)

Kapanlagi.com - Perselingkuhan jadi salah satu kisah yang cukup sering diangkat ke dalam film. Kisah tentang perselingkuhan bisa menjadi konflik utama atau pendukung dalam film genre romansa ataupun drama. Dan tak bisa dipungkiri, film rekomendasi perselingkuhan seringkali seru untuk ditonton. Pasalnya, tak jarang film perselingkuhan dikemas dengan penuh intrik dan disajikan dengan plot yang penuh misteri.

Perselingkuhan jadi hal yang bisa kita jumpai di keseharian. Sehingga, tak jarang seseorang merasa senasib atau mengalami hal yang mirip dengan cerita di film perselingkuhan. Inilah yang kemudian jadi satu alasan kenapa sampai saat ini, film rekomendasi tentang perselingkuhan termasuk yang cukup banyak diminati. Buktinya, cukup banyak film tentang perselingkuhan yang tayang di bioskop ataupun layanan streaming yang kemudian laris manis ditonton banyak orang.

Bagaimana, tertarik nonton film tentang perselingkuhan? Jika iya langsung saja simak daftar dan ulasan film rekomendasi tentang perselingkuhan berikut ini.

1. GONE GIRL

GONE GIRL jadi salah satu film rekomendasi tentang perselingkuhan yang sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Pasalnya, GONE GIRL merupakan film perselingkuhan yang unik karena mengemas alurnya berbungkus misteri dengan sentuhan thriller. Selain itu, film tentang perselingkuhan ini juga mengambil sudut pandang istri yang balas dendam karena dikhianati oleh suaminya.

Secara garis besar film ini mengisahkan tentang aksi seorang penulis wanita bernama Amy Dunne yang menghilang secara tiba-tiba dan misterius. Menariknya, suami Amy yang bernama Nick Dunne menjadi tersangka penculikan Amy. Hilangnya Amy tak saja meninggalkan misteri. Peristiwa itu perlahan juga mengungkap kebusukan suami yang ternyata berselingkuh.

2. THE OTHER WOMAN

Film kedua rekomendasi tentang perselingkuhan adalah THE OTHER WOMAN. Film ini menampilkan sejumlah bintang ternama mulai dari Kate Upton, Cameron Diaz, Nikolaj Coster-Waldau hingga Nicki Minaj. Film tentang perselingkuhan ini juga mempunyai alur cerita yang unik dengan unsur komedi. Sehingga alih-alih bikin geregetan, film ini justru bisa jadi tontonan yang ringan dan sangat menghibur.

Secara garis besar, film ini mengisahkan tentang Mark King yang merupakan seorang playboy. Mark tipikal laki-laki yang tidak bisa setia pada satu wanita. Padahal, sebenarnya Mark sudah menikah dengan wanita bernama Kate. Suatu ketika salah satu selingkuhan Mark yang bernama Carly berinisiatif membalas Mark. Carly memberi tahu Katy bahwa suaminya selingkuh. Akhirnya Katy dan Carly menemui Amber selingkuhan Mark yang lain. Ketiganya kemudian sepakat untuk memberikan pelajaran yang tak akan bisa dilupakan oleh Mark seumur hidupnya.

3. WEDDING AGREEMENT

Siapa yang tak tahu film WEDDING AGREEMENT? Film rekomendasi tentang perselingkuhan ini sempat menjadi viral beberapa saat yang lalu. Kisah film ini bermula dari sebuah pernikahan yang terjadi lantaran perjodohan antara Tari dan Bian. Karena diawali dengan perasaan terpaksa, belum ada perasaan cinta di rumah tangga mereka, terutama dari Bian untuk Tari.

Meski begitu, Tari tetap berusaha untuk mencintai Bian dengan tulus hati. Sementara, Bian tetap saja bersikap dingin pada Tari. Bahkan, setelah menikah Bian tetap meneruskan hubungan perselingkuhannya dengan kekasihnya dulu. Namun lama kelamaan, Bian bisa melihat ketulusan cinta dari Tari. Akhirnya, Bian pun perlahan luluh dan bisa mencintai Tari sepenuhnya.

4. SELESAI

Satu lagi film rekomendasi tentang perselingkuhan dari Indonesia. Film itu adalah SELESAI. Sama seperti WEDDING AGREEMENT, film ini juga sempat viral dan jadi trending di media sosial. Film ini mengisahkan tentang retaknya rumah tangga Broto dan Ayu. Keretakan itu dipicu perselingkuhan yang dilakukan oleh Broto di belakang Ayu.

Kisah perselingkuhan Broto mulai tercium saat Ayu tanpa sengaja menemukan celana dalam wanita di mobil suaminya. Setelah itu, Ayu mengumpulkan bukti demi bukti bahwa suaminya telah selingkuh. Akhirnya, Ayu menemukan satu nama wanita sebagai selingkuhan Broto yaitu Anya. Ayu murka dan memutuskan untuk pergi meninggalkan Broto. Namun Broto terus mengemis ampun pada Ayu. Bagaimana kelanjutannya? Langsung tonton untuk mengetahui kisah lengkapnya.

5. A MAN AND A WOMAN

Rekomendasi film tentang perselingkuhan yang kelima merupakan film Korea berjudul A MAN AND A WOMAN. Film yang masuk kategori dewasa ini berkisah tentang hubungan terlarang antara dua orang asing yang bertemu di tempat asing pula. Dikisahkan, seorang wanita bernama Sang Min pergi ke Finlandia untuk mengirim anaknya yang berkebutuhan khusus ke sebuah kamp.

Di Finlandia, Sang Min akhirnya bertemu dengan Ki Hongyang mempunyai kehidupan pelik. Dia mempunyai seorang anak perempuan dan istri dengan gangguan depresi. Kesamaan nasib membuat keduanya dekat dan berbagi kisah. Hingga akhirnya tak disangka dan tak diduga, dari obrolan itu cinta terlarang tumbuh di antara mereka. Kini mereka pun dihadapkan pada sebuah dilema yang sulit.

6. DISOBENDIENCE

Film rekomendasi tentang perselingkuhan yang keenam sekaligus terakhir adalah DISOBENDIENCE. Film ini merupakan hasil adaptasi dari novel karya Naomi Alderman. Film ini bercerita tentang Ronit, seorang fotografer wanita dari New York. Suatu ketika, Ronit mendapat kabar bahwa Ayahnya telah meninggal dunia.

Akhirnya kemudian harus pulang ke London setelah sekian lama meninggalkan rumah dan keluarganya. Saat pulang itulah, Ronit akhirnya bertemu dengan David yang merupakan murid dari ayah Ronit. David sendiri telah menikah dengan seorang wanita bernama Esti. Selama di London. Ronit tinggal bersama David dan Esti. Tak disangka, kehadiran Ronit ternyata jadi ancaman serius untuk rumah tangga David dan Esti.

Itulah di antaranya beberapa rekomendasi film tentang perselingkuhan. Selamat menonton!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING