Adam Driver Dilirik Jadi Sosok Antagonis di 'STAR WARS EPISODE 7'

Jum'at, 28 Februari 2014 17:51 Penulis: Mahardi Eka
Adam Driver Dilirik Jadi Sosok Antagonis di 'STAR WARS EPISODE 7' dok. Geektyrant
Kapanlagi.com - Bintang GIRLS, Adam Driver kini sedang menjalani proses negoisasi terkait kontraknya dengan LucasFilm. Aktor jangkung satu ini dilirik untuk peran musuh dalam film terbaru saga fiksi ilmiah, STAR WARS EPISODE 7.

Seperti dilansir Variety, nama Driver mencuat dalam daftar nama aktor yang diyakini pantas untuk memainkan peran berkarakter mirip dengan Darth Vader. Menurut isu yang ada, Disney sudah lama tertarik untuk meng-casting Driver dalam sekuel yag sidutradarai oleh JJ Abrams itu.

Akan tetapi pada saat pihak Disney berniat menggaetnya, Driver masih tergabung dalam serial GIRLS yang tayang di HBO sehingga menimbulkan permasalahan logistik. Untungnya permasalahan itu sudah diselesaikan dan kesepakatan telah tercapai. Tanda tangan kontrak diharapkan akan dilaksanakan hari-hari ini.

Selain Driver, aktor Michael Fassbender dan Hugo Weaving juga tengah melakukan negoisasi untuk peran dalam film ini. Gary Oldman yang sebelumnya dikejar-kejar untuk bermain dalam film itu akhirnya menandatangani kontrak. Kemudian, para pemain lama seperti Mark Hamill, Carrie Fisher, dan Harrison Ford yang sedari awal tampil dalam sekuel itu juga berperan dalam STAR WARS EPISODE 7. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada 15 Desember tahun depan.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING