Aktris Gaek Ini Ingin Jadi Musuh Vin Diesel di 'FAST AND FURIOUS'

Selasa, 31 Maret 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Aktris Gaek Ini Ingin Jadi Musuh Vin Diesel di 'FAST AND FURIOUS' Helen Mirren/©Splashnews
Kapanlagi.com - FAST AND FURIOUS memang fenomenal. Dibuat sejak tahun 2001, hingga kini Vin Diesel dan kawan-kawan sudah memasuki sekuel ketujuh. FURIOUS 7 akan segera dirilis 3 April mendatang.

Kepopulerannya membuat aktris gaek yang sudah malang melintang di industri perfilman dunia, Helen Mirren, ingin bergabung dalam film ini. Tak tanggung-tanggung, ia ingin jadi musuh Vin Diesel dan kelompoknya di FAST AND FURIOUS 8. Dilansir Yahoo News, Helen ungkapkan keinginannya tersebut.

"Ambisiku adalah ingin ikut bermain dalam FAST AND FURIOUS 8. Aku ingin mengendarai mobil segila itu. Jangan ragukan kemampuan mengemudi, aku pernah masuk dalam TOP GEAR," ujarnya saat ditanya apa ambisinya di ulang tahun ke-70nya.

Meski sudah berusia 70 tahun, jangan remehkan daya tahan Helen. Ia masih sanggup menampilkan aksinya yang keren saat berperan sebagai Victoria, seorang pensiunan pembunuh bayaran dalam film RED (2010) dan RED 2 (2013) bersama Bruce Willis dan John Malkovich. Menurutnya, melakoni film action itu sangat mengasyikkan.

Aksi Helen Mirren sebagai Victoria WInslow dalam RED/©Summit EntertainmentAksi Helen Mirren sebagai Victoria WInslow dalam RED/©Summit Entertainment

Karena akting kerennya sebagai Victoria, ia berani 'melamar' untuk jadi kandidat penjahat dan drifter ulung di sekuel ke-8 FAST AND FURIOUS nantinya. Dan ternyata ia cinta mati dengan Vin Diesel!

"Aku harus bilang jika Vin Diesel itu sangat brilian. Dia pintar dan sosok lelaki yang baik. Aku cinta dia. Karena dia juga aku sangat ingin menjadi bagian FAST AND FURIOUS 8," ungkap Helen.

Well, kita lihat saja apa nenek Helen mampu beraksi dengan gahar di sekuel FNF selanjutnya. Kira-kira gimana ya tanggapan Vin Diesel?

(yah/tch)


REKOMENDASI
TRENDING