Akui Ikut Audisi, Aktor Belia Ini Gagal Jadi Spider-Man

Rabu, 17 Juni 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Akui Ikut Audisi, Aktor Belia Ini Gagal Jadi Spider-Man Spider-Man © Sony
Kapanlagi.com - Teka-teki siapakan pemeran Spider-Man yang baru sampai sekarang belum terjawab. Salah satu alasan mengapa lama sekali dalam menentukan aktor yang tepat untuk perankan Spider-Man ini karena ada perbedaan pendapat antara Sony dan Marvel.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Asa Butterfield dikabarkan sudah dicoret dari kandidat pemeran superhero berkostum merah dan biru ini. Nama aktor muda Tom Holland dan Charlie Rowe kini yang disebut sebagai calon terkuat.

Satu hal terungkap lagi, ada satu aktor yang resmi gagal jadi pemeran Spider-Man. Dia adalah Chandler Riggs, pemeran Carl Grimes dalam serial televisi populer The Walking Dead. Hal ini diketahui dari tweet yang dibuat aktor 15 tahun ini.

Twit Chandler tentang Spider-Man © twitter/chandler riggsTwit Chandler tentang Spider-Man © twitter/chandler riggs

"Semoga berhasil buat siapapun yang siapapun yang terpilih jadi Spider-Man. Ini akan menyenangkan bagiku," tulis Charlie yang membuat penggemarnya bertanya-tanya apa hubungannya dengan Spider-Man.

Dilansir dari People.com, pertanyaan fans pun akhirnya terjawab saat Chandler mengonfirmasi bahwa dia memang sempat ikut audisi untuk peran Peter Parker. Namun dia gagal karena jadwal syuting antara CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, film pertama di mana Spider-Man versi Marvel muncul, dengan The Walking Dead dalam waktu yang bersamaan.

Kabar ini cukup mengejutkan, mengingat nama Chandler sebelumnya tak ada dalam kandidat pengganti Andrew Garfield. Wah, kira-kira siapa nih ya yang bakal jadi Spider-Man? Tunggu kabar berikutnya di KapanLagi.com®

(peo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING