Antonio Banderas Jadi Bajak Laut Jahat Dalam Film SpongeBob

Jum'at, 01 Agustus 2014 09:51 Penulis: Ahmat Effendi
Antonio Banderas Jadi Bajak Laut Jahat Dalam Film SpongeBob Antonio Banderas ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Trailer resmi dari film THE SPONGEBOB MOVIE: SPONGE OUT OF WATER baru saja dirilis. Dalam film tersebut, Antonio Banderas bermain sebagai bajak laut jahat.

Cerita berkisar dari SpongeBob yang mencoba mencari siapa pencuri resep rahasia. Berbagai karakter yang biasanya hidup di bawah laut tersebut kali ini berubah menjadi pahlawan super di daratan. SpongeBob harus melawan bajak laut yang dimainkan oleh Banderas.

Tom Kenny menjadi pengisi suara dari film action tersebut. Ia terlibat sebagai pengisi suara sejak karakter tersebut difilmkan ke layar lebar pada tahun 2004. Kenny pun berkomentar bahwa film ini tentang dunia nyata di mana ada kehadiran Sponge.

"Aku masih terbiasa dengan ini. Kamu telah melihat seseorang dalam waktu yang sangat lama... Namun ini benar-benar berbeda," ungkapnya.

Selain Antonio Banderas dan Tom Kenny, karakter lain seperti Bill Fagerbakke, Rodger Bumpass, Clancy Brown, Carolyn Lawrence dan Mr Lawrence kembali bermain dalam film animasi ini. Film ini digarap oleh Paramont Pictures International.

THE SPONGEBOB MOVIE: SPONGE OUT OF WATER akan tayang di Amerika mulai tanggal 6 Februari 2015. Sementara di Inggris, film ini bakal mulai tayang pada tanggal 20 Maret 2015.

(dig/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING