Arnold Schwarzenegger Jadi Memerankan Conan Lagi?

Rabu, 06 Agustus 2014 14:26 Penulis: Editor KapanLagi.com
Arnold Schwarzenegger Jadi Memerankan Conan Lagi? Arnold Schwarzenegger © Fameflynet
Kapanlagi.com - Aktor kawakan Arnold Schwarzenegger memang masih menghiasi beberapa film, namun ia tak lagi berada pada masa kejayaan yang dulu pernah diraihnya. Tapi hal tersebut tak jadi masalah karena ada kesempatan bagi dirinya untuk kembali meraih kepopuleran dalam waktu dekat.

Arnold sendiri saat ini sedang mengikuti proses produksi dari film Terminator terbaru, yaitu TERMINATOR: GENESIS yang berlangsung di New Orleans. Ia mendapat kesempatan sekali lagi untuk bermain di film yang telah melambungkan namanya di dunia perfilman. Ia pun nampaknya akan kembali memerankan tokoh Conan yang pernah dimainkannya, dan dijadwalkan untuk filming pada musim semi tahun depan.

Paradox Entertainment sendiri telah memulai usaha untuk mengangkat THE LEGEND OF CONAN kembali ke layar lebar untuk tayang tahun depan. Arnold pun dikabarkan tertarik untuk kembali membintangi tokoh yang pernah ia mainkan pada tahun 1982 tersebut. Namun di saat ia menunjukkan ketertarikannya, ternyata film tersebut belum siap untuk diproduksi.

Arnold Schwarzenegger akan kembali membintangi THE LEGEND OF CONAN © FameflynetArnold Schwarzenegger akan kembali membintangi THE LEGEND OF CONAN © Fameflynet

Sang produser, yaitu Fredrik Malmberg mengatakan bahwa ia berharap THE LEGEND OF CONAN akan menjadi film Arnold selanjutnya. Jika memang semua berjalan sesuai dengan yang direncanakan, maka proses akan dimulai pada musim semi tahun depan seperti yang telah dijadwalkan. Malmberg angkat bicara tentang keinginannya tersebut kepada fans Arnold.

"Kemungkinan kami akan mengolah naskah sekitar bulan September setelah masa liburan berakhir. Kami akan membawanya ke studio untuk proses selanjutnya dan jika ada respon positif, kami berharap bisa memulai produksi pada musim semi nanti," ungkapnya.

Baik Arnold maupun Malmberg memang sama-sama berharap agar film ini bisa diproduksi walaupun tergantung dengan hasil screenplay. Malmberg sendiri belum memilih orang yang cocok untuk mengisi kursi sutradara. Namun ia menyebutkan, nama-nama kandidat yang akan menjadi director seharusnya ada di antara yang sudah senior serta berpengalaman dan wajah baru yang akan memberikan pandangan baru pula.

Terlepas dari hal tersebut, THE LEGEND OF CONAN masih belum mendapat lampu hijau untuk dijalankan maupun tanggal resmi juga masih belum diketahui. Walaupun begitu masih ada harapan bagi sang produser untuk mewujudkan impiannya tersebut. Jika Arnold dan pihak Universal menyukai naskahnya, kemungkinan besar proses produksi dapat dimulai pada awal tahun depan seperti yang Malmberg rencanakan.

(cld/abr)


REKOMENDASI
TRENDING