Aubrey Plaza Main Bareng Zac Efron Di ‘DIRTY GRANDPA’

Senin, 12 Januari 2015 17:56 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Aubrey Plaza Main Bareng Zac Efron Di ‘DIRTY GRANDPA’ Robert De Niro, Aubrey Plaza, & Zac Efron / © Kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Aktris cantik Hollywood, Aubrey Plaza, akan bergabung bersama Zac Efron dalam film komedi berjudul DIRTY GRANDPA. Film besutan sutradara Dan Mazer ini bercerita tentang seorang pria berumur 20-tahunan bernama Jason yang akan diperankan oleh Zac. Sebelum melangsungkan pernikahannya, Jason berusaha dekat kembali dengan kakeknya.

Sang kakek yang rencananya akan diperankan oleh Robert De Niro, adalah seorang jenderal yang sudah pensiun. Ia baru saja bercerai dan mengajak cucunya untuk mencari hiburan. Malangnya, Jason yang akan menikah diajak sang kakek untuk bersenang-senang selama libur musim semi dan menggoda cewek-cewek seksi.

Seperti yang dilansir Entertainment Weekly, Aubrey Plaza akan memerankan sosok perempuan yang gemar pesta dan berencana akan gila-gilaan di libur musim seminya. Pemeran April Ludgate di  serial TV THE PARKS AND RECREATION ini dikenal sebagai komedian yang punya deadpan style. Dead (mati)-Pan (kata slang yang berarti wajah) adalah gaya penyampaian humor tanpa merubah emosi dan bahasa tubuh, alias lempeng.

Aktor ganteng yang terkenal karena perannya dalam HIGH SCHOOL MUSICAL juga akan ikut bermain dalam film ini. Zac yang kenyang akan berbagai macam awards ini akan berakting sebagai Jason. Kabar baik bagi para penggemarnya yang menantikan aksinya di layar lebar.

Zac Efron / © splashnewsZac Efron / © splashnews

Zac yang cukup lama vakum ini tak cuma ganteng. Banyak prestasi yang ia raih. Salah satunya ketika ia mendapatkan People's Choice Award for Favorite Dramatic Movie Actor atas perannya sebagai Logan Thibault di film THE LUCKY ONE.

DIRTY GRANDPA yang diproduksi Lionsgate akan tayang di bioskop 12 Agustus 2016 mendatang. Apakah Robert De Niro akan sangat ‘nakal’ di film ini? Apakah super hot Zac Efron akan mengencani si seksi Aubrey Plaza? We’ll see.

 

(ewc/tch)


REKOMENDASI
TRENDING