Bawa Tisu Saat Nonton Episode Final 'THE WALKING DEAD'!

Jum'at, 06 Maret 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Bawa Tisu Saat Nonton Episode Final 'THE WALKING DEAD'! THE WALKING DEAD/©AMC
Kapanlagi.com - THE WALKING DEAD, serial TV para survivor yang bertahan di tengah ganasnya serangan zombie ini telah kembali sejak awal bulan lalu. Penggemar yang dibuat menunggu selama kurang lebih tiga bulan sejak breaknya pada November tahun lalu ini bakal dibikin deg-degan di akhir bulan Maret ini.

Dilansir Uproxx, seperti yang dibocorkan oleh Norman Reedus, pemeran Daryl Dixon yang memegang senjata andalannya yaitu cross bow, THE WALKING DEAD musim lima akan berakhir pada 29 Maret. Ketika menjadi bintang tamu di acara Entertainment Tonight, Norman mengatakan bahwa kita harus bawa tisu saat nonton episode final nanti. "Wow, bawa kotak tisumu dan kamu bakal berteriak-teriak kepada kami," ujarnya.

Menurut sinopsis yang ditulis oleh AMC, di episode final nanti Daryl Dixon yang dikenal punya karakter tangguh dan slengekan ini akan berada dalam kesulitan. Jika ia sampai merasa kesulitan, tandanya apa yang ia alami benar-benar menakutkan!

Norman Reedus sebagai Daryl Dixon/©AMCNorman Reedus sebagai Daryl Dixon/©AMC

Episode final THE WALKING DEAD ini akan disiarkan di AMC pada 29 Maret pukul 21.00 waktu Amerika sepanjang 90 menit. Wow! Daryl Dixon akan berada dalam bahaya ketika sedang berada di luar shelter. Sedangkan Rick dan anggota grup lainnya makin merasakan adanya bahaya yang mengancam di balik dan di dalam pagar tempat mereka berlindung. Bikin penasaran ya, kira-kira apa yang akan dihadapi Daryl?

Di musim kelima ini Rick Grimes (Andrew Lincoln) dan kelompoknya harus berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya setelah penjara yang menjadi tempat berlindungnya digempur habis-habisan oleh The Governor. Mereka sempat tertipu dengan adanya tempat berlindung bernama Terminus, yang tak lain hanyalah tempat penjagalan manusia.

Serial TV yang mulai tayang sejak empat tahun lalu ini bakal bikin emosimu naik dan turun. Kesal, gemes, terharu dan bahagia bakal bercampur jadi satu. Jangan lupa siapkan sekotak tisu untuk menemanimu nonton episode finalnya, ya.

(upr/tch)


REKOMENDASI
TRENDING