Belum Tayang, 'WONDER WOMAN' Ancang-Ancang Dibuat Sekuel

Kamis, 18 Mei 2017 14:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Belum Tayang, 'WONDER WOMAN' Ancang-Ancang Dibuat Sekuel WONDER WOMAN © DC

Kapanlagi.com - Sutradara Zack Snyder telah mengumumkan rencana Warner Bros. untuk mengembangkan sekuel WONDER WOMAN. Antisipasinya sangat tinggi bagi sutradara WONDER WOMAN, Patty Jenkins untuk bisa membawa film solo dari Diana Prince ini menjadi film yang sangta ditunggu.

Sempat diadakan screening awal dari film ini beberapa waktu yang lalu, dan reaksi postitif pun muncul di media sosial. Proyeksi Box Office pun mengindikasikan WONDER WOMAN akan menjadi big hit dan meraih keuntungan besar.

WONDER WOMAN © ScreenrantWONDER WOMAN © Screenrant


Sebab utamanya adalah karena kepopuleran karakter ini, dan permintaan para penggemar yang sangat besar untuk melihat sosok Diana Prince dalam film solo. Untuk saat ini, semua tanda menuju ke arah positif untuk film WONDER WOMAN.

Bulan lalu di WonderCon, CEO DC Geoff John tak bisa mengonfirmasi apakah WONDER WOMAN akan mendapatkan sekuel atau tidak. Namun dengan konfirmasi Snyder, kini kita tahu jika WONDER WOMAN telah mempunyai pasar dan penggemar sendiri, hingga Warner berani membuat sekuel.

WONDER WOMAN © Entertainment NewsWONDER WOMAN © Entertainment News


Menurut salah satu penggemar bernama Arthur Wong, Snyder mengatakan berita tersebut saat sedang menghadiri screening WONDER WOMAN di Shanghai. Yang unik, dirinya juga menyampaikan jika setelah Wonder Woman, akan ada Batgirl yang dibuat film solonya.

Ya, memang dikabarkan jika sosok Batgirl akan dibuatkan film sendiri, dan akan disutradarai oleh Joss Whedon. Selain itu, ada pula Gotham City Sirens yang menceritakan 3 penjahat perempuan di kota Gotham, Poison Ivy, Catwoman dan Harley Quinn. Film ini rencananya akan disutradarai oleh David Ayer.

WONDER WOMAN © YoutubeWONDER WOMAN © Youtube


DC sendiri memang sedang super sibuk dengan film-film superheronya. Selain list film di atas, ada pula AQUAMAN yang akan tayang pada 2018, MAN OF STEEL 2 yang sudah masuk ke dalam timeline pengerjaan, serta Black Adam, solo film yang diperankan Dwayne Johnson, yang menjadi jembatan sebelum dirinya berperan sebagai antagonis dalam SHAZAM!

Diperkirakan jika film yang dibintangi oleh Gal Gadot ini akan mendapatkan keuntungan kotor 83 juta dolar atau 107 miliar rupiah di minggu pembukaannya. Dilansir BoxOfficePro, WONDER WOMAN diramalkan akan mendapatkan 225 juta dolar atau 3 triliun rupiah hanya di box office domestik saja.

WONDER WOMAN © YoutubeWONDER WOMAN © Youtube


Patty Jenkins selaku sutradara menyadari potensi seorang Wonder Woman, dan berupaya memaksimalkannya dalam film ini. Dirinya sendiri berbeda dengan kaum Amazon lainnya. Diana ternyata adalah manusia setengah dewa dari Zeus dan Hippolyta.

WONDER WOMAN sendiri dikabarkan akan menjadi 'penghubung' dengan film JUSTICE LEAGUE. Simak rilis filmnya pada tanggal 2 Juni nanti.

(kpl/frs)

REKOMENDASI
TRENDING