FILM INTERNASIONAL

Wonder Woman Ternyata Miliki Kekuatan Tersembunyi, Seperti Apa?

Ferry Sanjaya  |  Senin, 20 Maret 2017 14:52

Wonder Woman Ternyata Miliki Kekuatan Tersembunyi, Seperti Apa?

Kapanlagi.com - Setelah BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE dan juga SUICIDE SQUAD mendapatkan reaksi yang beragam baik dari penggemar dan kritikus, semua mata kini tertuju kepada WONDER WOMAN. Ya, film ini diharapkan bisa membawa DC Extended Universe kembali ke jalan yang benar.

DC memang bisa dibilang kalah start dengan Marvel untuk membuat semesta superhero. Kondisi tersebut diperparah dengan BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE yang walaupun sukses, dapat kritikan bertubi-tubi karena filmnya cenderung sangat serius.

Wonder Woman  ScreenrantWonder Woman Screenrant


Dalam WONDER WOMAN, DC sebisa mungkin berupaya untuk menebus kesalahan tersebut. Orang-orang terbaik pun diborong untuk masuk ke dalam film ini, untuk menceritakan mitologi dibalik sang Wonder Woman, Diana Prince dan kawanan Amazonnya.

Dalam komiknya, cerita original Wonder Woman adalah yang paling laris dilihat oleh penggemar. Cerita original ini bisa dibilang berbeda dan mengetengahkan fantasi ketimbang realita.

Wonder Woman  ScreenrantWonder Woman Screenrant


Jadi gini, jika superhero lainnya memulai masa kecil di dunia manusia, maka Wonder Woman memulainya di Themyscira, sebuah daerah tak terjamah yang posisinya juga masih di bumi. Kira-kira kalau di Marvel, kisah Wonder Woman mirip Thor dengan Asgard-nya.

Patty Jenkins selaku sutradara menyadari potensi seorang Wonder Woman, dan berupaya memaksimalkannya dalam film ini. ComicBook melaporkan dari salah satu set syuting WONDER WOMAN jika ada satu scene dimana Diana (Gal Gadot) mencuri pedang God Killer sebelum meninggalkan Themyscira bersama dengan Steve Trevor (Chris Pine).

Wonder Woman  Entertainment NewsWonder Woman Entertainment News


Yang tak diketahui oleh Diana adalah, dirinya berbeda dengan kaum Amazon lainnya. Diana ternyata adalah manusia setengah dewa dari Zeus dan Hippolyta.

Jenkins juga mengatakan bahwa kekuatan Diana yang sebenarnya tak muncul dari armor yang dikenakan di tangannya, melainkan dari dalam dirinya. Karena dirinya manusia setengah dewa, maka Diana mempunyai kekuatan setingkat lebih tinggi dari kaum Amazon lainnya.

Wonder Woman  YoutubeWonder Woman Youtube


WONDER WOMAN sendiri dikabarkan akan menjadi 'penghubung' dengan film JUSTICE LEAGUE. Namun hal apa yang akan muncul dalam film WONDER WOMAN, sejauh ini masih belum dapat diketahui.

Dugaan tersebut terjadi saat Salah satu staf produksi Warner Bros, Ken Pejoro, membagikan gambar dari Zack Snyder sang sutradara BATMAN VS SUPERMAN. Dalam gambar tersebut terlihat sosok Wonder Woman yang sedang berbincang dengan seseorang yang nampak seperti Bruce Wayne (Ben Affleck).

Simak Berita Lainnya:

Akan Rilis Trailer, Warner Keluarkan Teaser Video 'WONDER WOMAN'

Bocoran 'WONDERWOMAN' Terbaru Jembatani Rilisnya 'JUSTICE LEAGUE'

Tayang Tahun Depan, 'WONDER WOMAN' Ungkap Foto Terbarunya

Bocoran 'JUSTICE LEAGUE', Batman & Superman Bakal Berantem Lagi?

FOTO: Wonder Woman Mencuri Pedang 'Pembunuh Tuhan'

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya

Rekomendasi Pilihan



Ya, dirinya memerankan sosok karakter komik ikonik yang mempunyai basis penggemar yang sangat banyak di seluruh dunia. Padahal, bisa dibilang Gadot adalah seorang pendatang baru di dunia entertainment Hollywood. Dirinya baru memulai karir filmnya pada tahun 2009 lewat FAST & FURIOUS.
7 Foto


Lihat Arsip Film Internasional

- - -