Bocoran Terbaru 'FAST & FURIOUS 7', Akan Ada Yang Pensiun

Sabtu, 04 Januari 2014 09:51 Penulis: Mahardi Eka
Bocoran Terbaru 'FAST & FURIOUS 7', Akan Ada Yang Pensiun dok. Universal Studio
Kapanlagi.com - Tokoh yang diperankan oleh Paul Walker dalam seri FAST AND THE FURIOUS ,Brian O'Connor kabarnya akan diceritakan pensiun dalam film terbarunya nanti. Alih-alih diceritakan meninggal, produser memilih untuk menceritakan tokoh tersebut mengambil pensiun.

Seperti yang diketahui, Walker meninggal dalam kecelakaan mobil bersama temannya Roger Rodas akhir tahun lalu. Kematiannya tersebut membuat penggarapan film FAST AND FURIOUS 7 sempat tertunda. Akan tetapi sutradara James Wan memastikan bahwa film ini akan terselesaikan.

Kini penulis naskahnya, Chris Morgan sedang menyelesaikan naskah untuk film ketujuh ini. Ia sedang menggarap kisah alternatif untuk melanjutkan beberapa adegan yang telah dirampungkan oleh Paul Walker.  Naskah versi baru ini diprediksi akan menyertakan kisah Brian O'Connor (Walker) pensiun tanpa perlu membuatnya terbunuh.

Studio dan produser berkerja keras dengan Morgan untuk mengembangkan cerita baru sehingga film tersebut nantinya bisa ditayangkan. Universal Pictures memastikan bahwa filmnya akan dirilis pada bulan April 2015 mendatang terkait dengan perubahan jalan cerita ini.

Cek spesifikasi mobil termahal tunggangan Dominic Toretto, 44 Miliar!

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING