Captain America Cukur Jenggot dan Siap Syuting Film Ketiga

Selasa, 28 April 2015 10:52 Penulis: Rahmi Safitri
Captain America Cukur Jenggot dan Siap Syuting Film Ketiga chris Evans sebagai Captain America © Marvel
Kapanlagi.com - AVENGERS: AGE OF ULTRON saat ini sedang ditayangkan dan menjadi nomor satu di negara-negara yang mendapatkan kesempatan menayangkan pertama kali. Walau Avengers sedang tayang, film Marvel lainnya sudah siap syuting.

Film yang dimaksud adalah CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR yang rencananya tayang tahun depan. Chris Evans bahkan sudah mengumumkan di akun Twitter tentang persiapan yang dilakukannya untuk kembali memerankan karakter alter-ego dari Steve Rogers.

Update Chris Evans tentang cukur jenggotnya © twitter/Chris EvansUpdate Chris Evans tentang cukur jenggotnya © twitter/Chris Evans

"Dear jenggot, kita punya pengalaman yang bagus, tapi di sini aku akan meninggalkanmu. Terima kasih sudah berani menjalani musim dingin Boston denganku. Aku sudah merindukanmu #Cap3Dimulai," tulis Chris Evans di Twitter (27/4).

Jadi untuk kembali memerankan karakter Steve Rogers dan Captain America, Chris Evans harus rela mencukur jenggot kesayangan. Para Avenger yang diperbolehkan berjenggot selama ini adalah Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth.

Chris Evans harus mencukur jenggot-nya © AFPChris Evans harus mencukur jenggot-nya © AFP

Fans pun terbagi menjadi dua opini. Ada yang tak rela Chris mencukur jenggotnya, tapi banyak juga yang senang karena tandanya semakin dekat dengan film ketiga Captain America.

Bagaimana denganmu? Lebih suka Chris Evans dengan atau tanpa jenggot? Share yuk di sini!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING