Channing Tatum Kembali Bekerja Sama Dengan Sutradara '21 JUMP STREET'

Jum'at, 27 November 2020 12:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Channing Tatum Kembali Bekerja Sama Dengan Sutradara '21 JUMP STREET' via KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Jika melihat kilas balik  film 21 JUMP STREET adalah film yang bisa dinikmati oleh semua umur. Kita semua masih bisa tertawa menikmati suguhan film besutan duo Phil Lord dan Christopher Miller ini. Film ini mampu menyuguhkan tontonan yang menarik bagi para penonton. Mulai dari aksi kocak Channing Tatum dan Jonah Hill hingga aksi-aksi heroik yang mereka lakukan demi menangkap penjahat. Film ini mampu meraup pendapatan sebesar $ 331 juta di box office.

Berangkat dari kisah yang seru dari film tersebut, tidak kapok-kapok nya duo sutradara ini kembali membuat sekuel kedua dan ketiga berjudul 22 JUMP STREET dan menyusul 23 JUMP STREET. Masih dengan aktor yang sama, pada fil 22 JUMP STREET kali ini misi mereka adalah mencari gembong narkoba yang berada di sekolahan. Hal tersebut membuat mereka harus menyamar menjadi seorang mahasiswa demi menangkap target mereka. Tidak kalah seru juga sekuel ini mampu membuat penonton dibuat tertawa terbahak-bahak dengan aksi kocak duo polisi ini. Produksi 23 JUMP STREET menyusul kesuksesan film sebelumnya. 22 JUMP STREET mencetak pendapatan domestik sebesar US$ 191 juta (sekitar Rp 2,2 triliun), dan pendapatan global US$ 129 juta (sekitar Rp 1,5 triliun).

Dengan kesuksesan yang dimiliki oleh film 21 JUMP STREET dan 22 JUMP STREET, aktor Channing Tatum dan sang sutradara Phil Lord serta Chris Miller akan kembali bekerja sama di sebuah proyek film baru. Film terbaru mereka dikabarkan akan berfokus pada karakter film horror-thriller klasik.

1. Belum Memiliki Judul
Film ini masih belum memiliki judul resmi dan masih disebut proyek tanpa judul. Lantaran proyek film ini belum banyak informasi terkait. Namun diperkirakan film ini akan menggunakan karakter-karakter ikonik dari Universal Monster. Reid Carolin  akan memegang naskah dalam proyek ini lalu cerita tersebut akan dikembangkan oleh Wes Tooke  . Selain itu kabar kapan akan dimulainya produksi film ini juga masih belum ada.

2. Proyek Bersama
Selain itu, Lord Miller, perusahaan film dari Lord dan Miller akan memproduksi film tersebut bersama Tatum, dan Carolin dari Free Association. Keempatnya akan berperan sebagai produser bersama Peter Kiernan dari Free Association, dan Presiden LordMiller, Aditya Sood. Saat ini Channing Tatum sedang mempersiapkan debutnya sebagai sutradara dan dibantu oleh Carolin di film DOG, dan ia juga akan membintangi film tersebut. Film ini bergenre komedi yang menceritakan perjalanan dua mantan Army Rangers yang mencoba datang ke pemakaman sesama prajurit dengan tepat waktu.

 

Penulis  : Felecia Syadina

Sumber : THR

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING