Christian Bale Akan Jadi Penemu Mobil Ferrari

Senin, 24 Agustus 2015 20:01 Penulis: Rahmi Safitri
Christian Bale Akan Jadi Penemu Mobil Ferrari Christian Bale © fameflynet.com
Kapanlagi.com - Christian Bale adalah aktor hebat dengan berbagai macam peran, mulai dari Batman hingga pria botak dan gemuk dalam film AMERICAN HUSTLE. Sebentar lagi tampaknya dia akan memerankan sosok besar dalam industri otomotif dunia.

Dilansir dari Deadline.com, aktor 41 tahun itu dikabarkan sudah bilang ya untuk bermain dalam film biopic tentang Enzo Ferrari. Enzo adalah pria asal Italia yang juga penemu salah satu merk mobil ternama dunia Ferrari.

Film tersebut akan dibuat oleh sutradara yang terkenal dengan THE LAST OF THE MOHICANS, Micahel Mann. Mann sudah punya proyek film ini selama 15 tahun dan merupakan obsesi besar sang sutradara.

Christian Bale rela jadi gemuk kala tampil di AMERICAN HUSTLE © fameflynet.comChristian Bale rela jadi gemuk kala tampil di AMERICAN HUSTLE © fameflynet.com

Film ini akan mengambil setting di tahun 1957, era di mana semangat, kegagalan, kesuksesan, kematian, dan hidup bercampur jadi satu. Proyek tersebut akan diadaptasi dari buku karya Brock Yates yang terbit tahun 1991 Enzo Ferarri: The Man, The Cars, The Races, The Machine.

Michael Mann dan Christian Bale sebelumnya pernah bekerja sama dalam film PUBLIC ENEMIES tahun 2009 lalu. Di film tersebut, Bale yang beradu akting dengan Johnny Depp berperan sebagai agen FBI.

Informasi lain dari film yang jadi proyek besar Michael Mann ini adalah syuting dijadwalkan dimulai musim panas tahun depan dan diharapkan bisa tampil di festival film Telluride, Toronto, dan Venice sebelum hadir di bioskop. Sederet aktris dikabarkan sedang audisi untuk menjadi pemeran utama wanita.

(dea/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING