FILM INTERNASIONAL

'CON AIR' Akan Dibuatkan Sekuel Versi Luar Angkasa?

Kamis, 31 Juli 2014 20:37 | 

Nicolas Cage


'CON AIR' Akan Dibuatkan Sekuel Versi Luar Angkasa?




Kapanlagi.com - Masih ingat dengan film CON AIR yang menggetarkan dunia pada tahun 1997? Film yang dibintangi oleh Nicolas Cage itu begitu meledak, membuat penonton gemas dan kemudian menangis terharu pada akhirnya.

Kini, setelah puluhan tahun berlalu, produser CON AIR kabarnya berencana untuk membuat sekuelnya. Tapi dengan kisah yang benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Saat ditemui awak media belum lama ini, sang produser, Simon West menyatakan kalau ia sedikit tergoda untuk membuat lanjutan dari kisah seru yang berakhir romantis itu. Kesuksesan memang sebuah godaan yang terlalu besar untuk dilewatkan.

"Saya akan melakukannya kalau ide di kepala saya sudah lengkap. CON AIR di luar angkasa misalnya. Yang nantinya akan ada robot atau narapidana yang sudah di-reanimated. Atau di mana ada orang-orang jahat dan juga orang-orang baik," ujar Simon West seperti dilansir dari Digital Spy, Kamis (31/7).

Meski banyak film sekuel yang laris, tapi rupanya West masih berpikir keras untuk menjalankan rencana besarnya. Karena menurutnya, kalau naskahnya jelek, maka semua idenya akan sia-sia.

"Semua bisa saja terjadi, dan akan mengejutkan. Tapi kalau naskahnya cerdas, baru aku bisa bekerja," lanjutnya.

CON AIR sendiri dibintangi oleh beberapa nama tenar. Tak hanya Nicolas Cage, tapi juga ada John Cusack, John Malkovich dan Steve Buschemi. Kalau benar dibuat sekuelnya, apakah akan dibintangi oleh aktor yang sama? We'll see.. (dig/phi)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Internasional

- - -