'DEADPOOL' Tak Masuk Oscar, Ryan Reynolds Bikin Nominasi Sendiri

Minggu, 28 Februari 2016 11:52 Penulis: Soraya
'DEADPOOL' Tak Masuk Oscar, Ryan Reynolds Bikin Nominasi Sendiri Ryan Reynolds © TPG Images
Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika Oscar merupakan ajang penghargaan film yang paling bergengsi dan selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Tak heran jika ada begitu banyak aktor yang berlomba-lomba untuk jadi pemenangnya, tak terkecuali Ryan Reynolds.

Yup, bintang DEADPOOL ini memang sukses memperlihatkan kemampuan aktingnya dalam film arahan Tim Miller itu. Karena itulah Ryan sempat tak terima kala film barunya tak masuk nominasi Oscar.

Gara-gara hal itulah Ryan baru saja membuat aksi 'protes' yang sangat konyol. Melalui akun Twitter-nya, suami Blake Lively ini baru saja mengunggah nominasi Oscar versinya sendiri, seperti yang dilansir dari Ace Showbiz. Penasaran?

Dalam tweet tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana cara konyol Ryan untuk mendapatkan piala Oscar. Secara terang-terangan ia mengubah piala emas itu hingga menyerupai karakter Deadpool yang ia mainkan.

Tak hanya piala, nominasi Oscar-nya pun terdiri dari Best Picture, Best Foreign Language Film, Best 'Leaked' Footage, Best Animated Short, Best Love Scene, dan Participant Ribbon. Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, ia pun menuliskan tweet yang berbunyi, "Cuma tinggal beberapa jam sebelum voting Oscar dimulai. Apakah terlambat untuk campaign film yang tidak layak (masuk Oscar)?"

Tak pelak lagi hal ini langsung mencuri perhatian para follower-nya. Ada-ada saja aksi yang dilakukan oleh aktor ganteng asal Canada ini. Anyway, sebelumnya DEADPOOL memang tak bisa memenuhi persyaratan Oscar karena debutnya yang sudah melebihi masa yang telah ditentukan. Terus berjuang untuk Oscar tahun depan ya, Ryan! ;)

(ace/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING